Audisi Miss Indonesia 2024 Kota Bandung Berakhir, Terlihat Potensi Peserta yang Bisa Wakili Jawa Barat

Minggu, 18 Februari 2024 - 19:35 WIB
loading...
Audisi Miss Indonesia 2024 Kota Bandung Berakhir, Terlihat Potensi Peserta yang Bisa Wakili Jawa Barat
Audisi Miss Indonesia 2024 yang digelar di Kota Bandung berakhir pada hari ini, Minggu (18/2/2024). Foto/MPI/Agi Ilman
A A A
BANDUNG - Audisi Miss Indonesia 2024 yang digelar di Kota Bandung berakhir pada hari ini, Minggu (18/2/2024). Audisi yang dilaksanakan sejak Sabtu di Hotel De Braga by Artotel, Jalan Braga No. 10 ini sangat menarik perhatian wanita-wanita yang berada di Kota Kembang.

Terlihat dari hari pertama hingga kedua, antusias para peserta yang mendaftar Audisi Miss Indonesia 2024 sangat luar biasa.

Kreatif Marketing and Activation Division Head Anwar Siregar menyampaikan kesan positif terhadap jalannya audisi Miss Indonesia di Kota Bandung.



"Ini sebenarnya audisi pertama kita yang dibuka di Kota Bandung. Alhamdulillah sekali di hari kedua ini peserta yang mendaftar yang mengikuti audisi Miss Indonesia lebih banyak dibandingkan hari pertama," ujar Anwar saat ditemui di lokasi.

Menurut Anwar, partisipasi yang tinggi pada hari kedua menunjukkan antusiasme yang luar biasa dari para calon peserta, terutama dari kalangan mahasiswa yang telah mereka datangi sebelumnya.

Anwar menegaskan, dalam audisi ini, kriteria yang dicari tidak sebatas pada kecantikan fisik, tetapi juga kecerdasan dan wawasan yang mendalam.

"Potensi yang kami cari untuk Miss Indonesia ini bukan hanya cantik, tapi juga yang mempunyai wawasan yang kami korek lebih dalam lagi kecantikan dari diri mereka sendiri itu seperti apa," tuturnya.



"Karena di Miss Indonesia seperti arti 'Miss' sendiri (Maner, impresif, sosial, dan smart) itu yang akan kami cari untuk menentukan siapa yang akan terpilih mengikuti menjadi finalis dari Indonesia," tambah Anwar.

Sementara itu, terkait beberapa peserta yang sudah ikut audisi ini, kata Anwar, sudah menunjukkan potensi yang menonjol.

"Pastinya sudah ada beberapa yang terlihat menonjol dan bisa mewakili Jawa Barat," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2180 seconds (0.1#10.140)