Road to Kilau Raya MNCTV Meriahkan HUT ke-1268 Salatiga

Senin, 23 Juli 2018 - 12:07 WIB
Road to Kilau Raya MNCTV Meriahkan HUT ke-1268 Salatiga
Road to Kilau Raya MNCTV Meriahkan HUT ke-1268 Salatiga
A A A
SALATIGA - Pagelaran Road to Kilau Raya (RTKR) turut memeriahkan perayaan HUT ke 1268 Kota Salatiga, Jawa Tengah. Acara yang digelar MNCTV bekerja sama dengan Pemkot Salatiga ini dipadati masyarakat di Lapangan Pancasila pada Minggu (22/7/2018) malam.
Wali Kota Salatiga Yuliyanto memberikan apresiasi kepada MNCTV atas terselenggaranya acara tersebut. Masyarakat Salatiga benar-benar terhibur.

"Terima kasih MNCTV telah hadir untuk menghibur masyarakat Salatiga dalam rangka hari ulang tahun kota Salatiga yang ke-1268 tahun. Semoga di tahun-tahun berikutnya kerja sama seperti ini dapat terulang kembali. Dan untuk masyarakat Salatiga, semoga kita dapat lebih baik, lebih maju dan jadikan kota Salatiga menjadi kota yang penuh toleransi," kata Yuliyanto.

Sebelumnya, Road to Kilau Raya bersama Pemkot Salatiga juga menggelar pawai kirab budaya yang dimeriahkan artis pendukung RTKR.

Sementara, pagelaran RTKR dihadiri Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution. Dalam kesempatan tersebut Syafril menngucapkan selamat ulang tahun untuk Kota Salatiga dan menyapa warga kota berhawa sejuk itu.

"Selamat ulang tahun yang ke-1268 untuk Kota Salatiga. Selamat menikmati sajian musik dari MNCTV. Semoga di tahun mendatang kita bisa hadir untuk menghibur kembali warga Salatiga dan sekitarnya," ujarnya.

Selama kurang lebih 4 jam, panggung RTKR sukses digoyang oleh sejumlah penyanyi dangdut ternama seperti Cita Citata, Jenita Janet, Dewi Persik, Rena KDI, Iis Dahlia, Jihan Audy, Evi Masamba, Ratna Antika, Eva Puka, Cak Sodiq dan Yogi KDI. Warga Salatiga juga diajak bergoyang ‘Asikin Aja Kuy’ dipandu oleh Muchtar, Temon Holic yang diiringi oleh Sera Band. RTKR Salatiga dipandu dalam suasana penuh humor oleh jajaran host ternama Melaney Ricardo, Andhika Pratama dan Dede Sunandar.

Panggung RTKR Salatiga dibuka oleh penampilan para host bersama Iis Dahlia, Evi Masamba dan Jihan Audy berjoget 'Goyang Dua Jari'. Dilanjutkan oleh penampilan memukau Dewi Perssik membawakan 'Lagi Syantik' milik Siti Badriah.

Tak kalah spektakuler, ada pula aksi master magician Limbad menampilkan blind fold 'Chainsaw' bersama para host yang berhasil membuat penonton tercengang. RTKR Salatiga ditutup oleh penampilan seluruh pengisi acara membawakan jingle KDI 'Jadilah Bintang' dan disambut oleh gemuruh tepuk tangan penonton yang setia memadati lokasi sampai akhir.

"Antusiasme masyarakat Salatiga sangat luar biasa bahkan melebihi ekspektasi dari kami. Situasinya pun cukup kondusif, semoga RTKR di kota-kota berikutnya dapat lebih baik lagi dari segi penyelenggaraan maupun persiapannya," ujar Wilyan Gustafirin, Manager Produksi MNCTV.
Salatiga merupakan kota keenam digelarnya Road to Kilau Raya setelah sebelumnya telah sukses menggoyang Surabaya, Pekalongan, Karawang, Pati dan Purwokerto di bulan-bulan sebelumnya.

“Saksikan Road to Kilau Raya (RTKR) di kota anda. Agustus mendatang, RTKR akan menyambangi kota Garut untuk menghibur dan mengulang kesuksesan yang sama, disiarkan secara langsung hanya di MNCTV selalu di hati,” ucapnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6791 seconds (0.1#10.140)