Keluarga Tak Terima YA Diduga Pembunuh Dante, Begini Reaksi Angger Dimas

Senin, 19 Februari 2024 - 11:31 WIB
loading...
Keluarga Tak Terima YA Diduga Pembunuh Dante, Begini Reaksi Angger Dimas
Angger Dimas menanggapi soal keluarga YA yang tidak terima jika YA diduga pembunuh Dante. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - DJ Angger Dimas akhirnya menanggapi soal keluarga YA yang tidak terima jika kekasih Tamara Tyasmara itu diduga pembunuh Dante.

YA diduga menjadi dalang dari kematian putra Angger Dimas dan Tamara Tyasmara, Dante. Meski, Ya sendiri saat ini ditetapkan sebagai tersangka.



YA diduga dengan sengaja menenggelamkan Dante di kolam renang dengan kedalaman 1,5 meter. Menurut Angger Dimas, image seorang pembunuh anak kecil akan terus melekat pada sosok YA.

"Once child killer, ya udah child killer, gitu aja udah," ucap Angger Dimas di sekolah Dante, dikutip di YouTube, Senin (19/2/2024).

Angger justru merasa heran jika sampai saat ini masih ada yang bilang YA itu bukan seorang pembunuh. Apalagi ketika melihat rekaman CCTV di kolam renang.

"Nggak ada yang namanya kita harus, ya nggak tahu ya kalau misalnya ada yang masih bilang itu bukan pembunuhan anak sih, saya heran aja,” ungkap Angger Dimas.

Sementara, Tamara masih enggan memberikan komentar terkait permintaan keluarga YA untuk memberikan klarifikasi bahwa YA tak bersalah.

Sebelumnya, Angger juga menanggapi soal tuduhan ditunjukkan kepada Tamara Tyasmara usai kematian, sang putra Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante.

Mulai dari sengaja menutupi CCTV karena ingin melindungi sang kekasih, YA yang kini jadi tersangka atas kasus tersebut.



Tamara juga dituduh tidak punya rasa suka, lantaran di malam tahlilan Dante, di mana dia malah berfoto-foto bersama teman-temannya dengan raut wajahnya tersenyum, full make up.

"Ya kalau prihatin sebenarnya nggak ya. Sebenarnya ini kan adalah salah satu yang memang harus dihadapi," ujar Angger Dimas.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)