Susu dengan FOS Inulin Tunjang Kesehatan Pencernaan Anak agar Optimal Serap Nutrisi

Selasa, 20 Februari 2024 - 16:00 WIB
loading...
Susu dengan FOS Inulin Tunjang Kesehatan Pencernaan Anak agar Optimal Serap Nutrisi
Konferensi pers peluncuran susu HealthyWay KIDS di Jakarta belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Terlahir dan berkembang di tengah pesatnya kemajuan teknologi menjadikan generasi alpha digital native yang memiliki pengaruh besar di masa depan. Bahkan, generasi ini dipercaya menjadi generasi yang versatile (serbabisa) juga mampu terus tumbuh dan mencapai puncak yang belum pernah dicapai generasi sebelumnya.

Namun, tantangan di masa depan yang akan dihadapi generasi ini pun cukup besar sehingga mereka dituntut untuk dapat berpikir kritis, cerdas, adaptif, dan serbabisa dalam melakukan berbagai macam hal. Dalam hal ini, peran orang tua tentu sangat penting untuk memperhatikan tumbuh kembang anak, termasuk memperhatikan kesehatan saluran pencernaannya agar penyerapan nutrisi optimal sehingga daya tahan tubuh kuat, perkembangan otak optimal, dan tumbuh cerdas.

Memahami hal tersebut, PT. Tempo Scan Pacific meluncurkan susu HealthyWay KIDS yang diperkaya kandungan FOS Inulin tertinggi di antara susu pertumbuhan lainnya, serta formula BioShield A+ yang mampu menjaga kesehatan sistem pencernaan, daya tahan tubuh kuat, dan mengoptimalkan kecerdasan.

Waty selaku Managing Director Brand Portfolio & Communication HealthyWay KIDS dari PT Tempo Scan Pacific (TSP) menjelaskan, pihaknya senantiasa meluncurkan produk inovasi demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia guna menjawab tantangan di masa depan.

“Sebagai perusahaan Indonesia yang memproduksi produk-produk lokal unggulan, PT Tempo Scan Pacific yang baru saja memasuki usia 70 tahun senantiasa terus mengembangkan bisnisnya melalui inovasi tanpa batas, dedikasi, dan kerja keras demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia guna menjawab tantangan di masa depan. Termasuk mendukung tumbuh kembang anak Indonesia optimal, cerdas, dan memiliki kemampuan serbabisa dalam banyak hal," papar Waty di Jakarta belum lama ini.

"Kami berharap hadirnya HealthyWay KIDS sebagai susu pertumbuhan terbaru dari Tempo Scan bisa menjadi wujud nyata dukungan dari perusahaan untuk terus mendampingi perjalanan setiap orang tua dalam memaksimalkan potensi dan tumbuh kembang anak Indonesia," lanjutnya.

Ahli Gizi Esti Nurwanti, S.Gz, MPH, RD, PhD mengatakan, sistem pencernaan memainkan peran yang penting agar tumbuh kembang anak optimal.

Esti Nurwanti mengungkapkan, faktanya 70% sistem imunitas tubuh dipengaruhi oleh kesehatan saluran pencernaan. Dengan memiliki pencernaan yang sehat maka penyerapan nutrisi pun akan menjadi optimal sehingga memperkuat daya tahan tubuh dan turut meningkatkan kecerdasan otak anak.

“Selama masa pertumbuhan, sistem pencernaan anak belum berkembang sempurna sehingga anak pun rentan mengalami gangguan pencernaan. Oleh karena itu, penting bagi setiap orang tua untuk selalu memperhatikan kesehatan pencernaan anak, karena sistem pencernaan merupakan otak kedua manusia yang berhubungan erat dengan daya tahan tubuh dan kecerdasan,” beber Esti Nurwanti.

Waty kembali menambahkan, susu pertumbuhan HealthyWay KIDS menggunakan bahan baku kualitas terbaik dari New Zealand dan Australia dengan formula BioShield A+ yang terdiri dari Digestive A+ untuk pencernaan sehat, Immune A+ untuk daya tahan kuat dan Smart A+ untuk dukung tumbuh kembang anak dengan optimal agar menjadi anak cerdas serbabisa.

“Digestive A+ dengan kandungan FOS Inulin tertinggi dapat menunjang pertumbuhan bakteri baik dalam usus agar pencernaan anak sehat. Immune A+ dengan kandungan tinggi vitamin C, D3, E, Zinc yang berperan penting dalam sistem imunitas tubuh agar daya tahan tubuh kuat. Serta Smart A+ dengan cod liver oil, tinggi DHA, ALA, dan LA untuk mendukung kemampuan multiple intelligences (IQ, SQ, EQ) anak,” pungkas Waty.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)