Terungkap Panggilan Putri Delina pada Santyka Fauziah, Pacar Baru Sule

Selasa, 20 Februari 2024 - 13:28 WIB
loading...
Terungkap Panggilan Putri Delina pada Santyka Fauziah, Pacar Baru Sule
Komedian Sule mengajak anaknya, Putri Delina merayakan ulang tahun Santyka Fauziah. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Komedian Sule sudah tidak malu-malu lagi membagikan momen kebersamaannya dengan wanita yang diduga adalah kekasihnya, Santyka Fauziah. Bahkan, terungkap panggilan anak Sule, Putri Delina pada Santyka.

Terbaru, Sule memberikan kejutan spesial ketika Santyka Fauziah merayakan ulang tahun ke-30 pada 19 Februari 2024.



Dalam unggahannya di Instagram, Sule terlihat membawa buket bunga besar dan kue ulang tahun, lengkap dengan lilin di atasnya. Sule pun membagikan foto berdua dengan Santyka dengan ekspresi jenaka.

"Selamat ulang tahun. Panjang umur tambah dewasa Amin" tulis Sule dikutip dari unggahan Instagram prihadinya @ferdinan_sule, Selasa (20/2/2024).

Santyka Fauziah juga sempat membagikan ulang unggahan video yang memperlihatkan Sule yang begitu perhatian dengan membantu merapikan hoodie yang menutupi rambutnya.



Pada momen bahagia itu, Sule tidak sendirian bertemu Santyka, tetapi mengajak anaknya, Putri Delina untuk merayakan ulang tahun Santyka. Mereka pun terlihat menikmati makan malam bersama.

Putri Delina kemudian mengunggah foto bersama Sule dan Santyka dengan pose Santyka yang berada di tengah sembari memamerkan kue ulang tahunnya.

Putri Delina menuliskan keterangan untuk Santyka. Panggilan Putri untuk Santyka pun terungkap.

“Selamat ulang tahun tante,” tulis Putri Delina yang membubuhkan emoji hati pada unggahannya itu.

Sebelumnya, beberapa bulan lalu, di hari ulang tahun Sule, Santyka juga terlihat memberikan kejutan. Sule terlihat bahagia ketika melihat kejutan yang telah disiapkan Putri Delina, yakni mengajak Santyka merayakan momen itu bersama.

Di momen itu, Santyka mendapat suapan kue dari Sule. Interaksi antara Santyka dan Putri Delina pun mencuri perhatian netizen lantaran tampak sudah begitu akrab.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)