Viral Kasus Bullying, Paula Verhoeven Ngaku Pernah Jadi Korban Perundungan

Selasa, 20 Februari 2024 - 16:37 WIB
loading...
Viral Kasus Bullying, Paula Verhoeven Ngaku Pernah Jadi Korban Perundungan
Paula Verhoeven mengaku pernah dibully dan miris mendengar kasus perundungan terjadi lagi. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Paula Verhoeven mengaku miris mendengar kasus perundungan yang terjadi di sekolah elit, Binus School Serpong. Aksi bullying itu diduga menyeret nama anak artis Vincent Rompies, Legolas Rompies.

Paula yang memiliki dua anak laki-laki ini menyayangkan aksi perundungan tersebut. Istri Baim Wong itu mengaku miris dengan tindakan kekerasan yang terjadi di sekolah itu.



“(Iya) miris,” ungkap Paula dalam tayangan YouTube, Intens Investigasi, Selasa (20/2/2024).

Paula mengatakan tindakan bullying ini kerap terjadi dan bukan hanya di Indonesia. Bahkan, Paula mengaku sempat terkena bullyan karena tinggi badannya.

Paula mengungkap saat itu berpostur badan terlalu tinggi pun tetap bisa jadi sasaran bullyan anak-anak seumurannya pada saat itu.

“Karena aku pun waktu kecil juga sempat ini (di-bully) ya, tinggi pun aja di-bully,” kata Paula.

Sebagai orangtua, Paula pun merasa miris dan ikut mewaspadai tindakan bullying tersebut khususnya di lingkungan sekolah anak.

Paula mengaku dirinya akan terus memberi pendampingan pada anak sebagai bekal mereka untuk memahami tentang perilaku bullying.

“Kita sebagai orangtua selalu dampingin anak, kasih masukan ke anak kalau kitanya juga harus lebih aware dan percaya diri aja,” tuturnya.



Sebagai informasi, kasus bullying diduga dilakukan kelompok siswa SMA Binus School Serpong ini diduga melibatkan anak Vincent Rompies, Legolas Rompies.

Pihak sekolah pun membenarkan adanya perundungan tersebut dan kasus bullying ini masih dalam proses penyelidikan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2663 seconds (0.1#10.140)