Lee Tae Ri dan Seo Hyun Jin Bintangi The Beauty Inside

Jum'at, 27 Juli 2018 - 06:30 WIB
Lee Tae Ri dan Seo Hyun Jin Bintangi The Beauty Inside
Lee Tae Ri dan Seo Hyun Jin Bintangi The Beauty Inside
A A A
SEOUL - Lee Tae Ri telah dikonfirmasi untuk ambil bagian dalam drama JTBC mendatang berjudul The Beauty Inside bersama aktor utama Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki.

Seperti diketahui, The Beauty Inside diangkat berdasarkan film komedi romantis yang populer pada 2015 dengan nama yang sama. Drama ini mengangkat kisah cinta Han Se Gye (Seo Hyun Jin), seorang aktris A-list yang harus menghabiskan satu minggu dari setiap bulan tinggal di tubuh orang lain, dan Seo Do Jae (Lee Min Ki), seorang pria yang brilian yang menderita prosopagnosia (ketidakmampuan mengenali wajah orang lain).

Agensinya Starhaus Entertainment menegaskan Lee Tae Ri akan mengambil peran sebagai Jung Joo Hwan, pria yang mencintai kehidupan mewahnya dan mimpi tentang mendapatkan gaji tertinggi daripada menjadi CEO terhebat.

Sebagai tangan kanan Seo Do Jae, dia bertindak sebagai mata Seo Do Jae dan menyimpan ketidakmampuannya juga sebagai rahasia.

Lee Tae Ri bukan satu-satunya aktor baru yang ditambahkan ke drama. Ryu Hwayoung juga akan bergabung dengan pemain lain. Dia akan memerankan aktris cantik Chae Yoo Ri. Drama The Beauty Inside ini akan tayang di paruh kedua 2018 ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4016 seconds (0.1#10.140)