Nora Alexandra Dihujat Oknum Fans SID Terkait Duetnya dengan sang Suami, Jerinx: Serang Saya Kalau Mau Perang

Rabu, 21 Februari 2024 - 07:47 WIB
loading...
Nora Alexandra Dihujat Oknum Fans SID Terkait Duetnya dengan sang Suami, Jerinx: Serang Saya Kalau Mau Perang
Jerinx SID dan Nora Alexandra. Foto/Instagram Jerinx
A A A
BALI - Jerinx kembali berkonflik dengan salah satu netizen yang mengaku fans dari grup bandnya, Superman is Dead (SID).

Masalah bermula saat akun @laleurhejo2077 memberi komentar pedas terkait keterlibatan istri Jerinx, Nora Alexandra, dalam single terbaru SID berjudul Cahaya Nusantara. Oknum fans itu kurang setuju Nora menjadi rekan duet Jerinx dalam menyanyikan lagu tersebut karena dinilai memiliki suara pas-pasan.

"SID lebih baik tanpa Nora. Jangan Sampai fans SID bikin petisi ya Nor," tulis akun @laleurhejo2077 yang diunggah ulang akun @true_jrx milik Jerinx SID, Rabu (21/2/2024).



Hal ini kontan membuat Jerinx naik pitam. Drummer SID bernama asli I Gede Ari Astina itu lalu meluapkan amarahnya melalui keterangan unggahan tersebut.

"Apa ya isi otak manusia-manusia b****t sok tahu macam @laleurhejo2077 ini?" tulis Jerinx.

"APA SALAH ISTRI SAYA @noraalexandra?
KENAPA KALIAN SERANG DIA? Dia TIDAK PERNAH minta-minta untuk diajak nyanyi oleh SID," sambungnya.

Jerinx menegaskan kalau dirinya yang mengajak Nora untuk terlibat dalam single tersebut. Pria 48 tahun itu juga menantang oknum fansnya untuk segera membuat petisi yang dimaksud.

"Fakta nya justru saya yg mengajaknya terlibat. SERANG SAYA kalau beneran mau perang, sampai mati saya jabanin kalian idiot-idiot b*****t yang ngaku-ngaku fans SID," kata Jerinx.



"CATAT INI! Hari ini saya, JRX, resmi MENANTANG kalian membuat petisi terkait keterlibatan istri saya di lagu Cahaya Nusantara yang saya tulis & nyanyikan bersamanya," lanjut dia.

"SEGERA bikin petisinya dan kita akan lihat siapa pecundang yang sebenar-benar nya pecundang!" tambah drummer dengan ciri khas rambut klimis itu.

Jerinx menyayangkan kelakuan oknum fans SID yang sering menghujat sang istri. Apalagi, ini bukan kali pertama Nora Alexandra dimusuhi oknum tersebut.

"Ayo! Siapapun yang benci sekali dengan saya dan istri saya, segera bikin petisi agar se-Indonesia tahu betapa IDIOT nya beberapa (ngaku-ngaku) fans SID," pungkas Jerinx.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)