5 Sumber Kekayaan Vincent Rompies, Presenter Kondang yang Anaknya Diduga Jadi Pelaku Bullying

Rabu, 21 Februari 2024 - 12:42 WIB
loading...
5 Sumber Kekayaan Vincent Rompies, Presenter Kondang yang Anaknya Diduga Jadi Pelaku Bullying
Sumber kekayaan Vincent Rompies menjadi ulasan menarik untuk diketahui. Baru-baru ini, nama presenter kondang tersebut menjadi perhatian setelah anak sulungnya diduga terlibat aksi perundungan di sekolah. Foto/Instagram Vincent Rompies
A A A
JAKARTA - Sumber kekayaan Vincent Rompies menjadi ulasan menarik untuk diketahui. Baru-baru ini, nama presenter kondang tersebut menjadi perhatian setelah anak sulungnya, Farrel Legolas Rompies, diduga terlibat aksi perundungan di sekolah.

Kasus tersebut ramai diperbincangkan warganet Tanah Air. Dalam hal Legolas diduga ikut terlibat melakukan tindakan bullying bersama teman-teman sekolahnya yang tergabung dalam sebuah geng.

Mendengar nama Vincent Rompies, sebagian orang tentu sudah tidak asing lagi. Dikenal luas sebagai presenter yang kerap tampil dalam berbagai acara televisi, ia memiliki sederet sumber penghasilan dalam kesehariannya. Berikut ini di antaranya sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (21/2/2024).


Sumber Kekayaan Vincent Rompies

1. Presenter

Satu profesi yang cukup identik dengan Vincent Rompies adalah presenter. Sebagaimana diketahui, ia biasa tampil dalam acara talkshow yang tayang di stasiun televisi swasta Tanah Air.

Bersama rekan dekatnya seperti Desta, Vincent sangat andal ketika menjalankan profesinya. Salah satu yang cukup khas dari dirinya adalah celetukan-celetukan kocak yang bisa muncul di tengah obrolan.

2. Bintang Iklan

Popularitas Vincent Rompies tak perlu diragukan lagi. Selama ini, ia sudah sering menjadi bintang iklan produk-produk tertentu.

Tak hanya itu, Vincent juga sering tampil dalam berbagai kampanye iklan. Misalnya, seperti video promosi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Melalui akun media sosialnya, tak jarang juga Vincent mendapat endorsement dari produk-produk populer.

3. Jagat Akting

Beberapa kali, Vincent juga menekuni karier di dunia akting. Debut pada 2006, ia telah membintangi belasan film serta beberapa serial televisi Tanah Air.

Sejumlah contoh film yang dibintangi Vincent Rompies adalah Mendadak Dangdut (2006), Preman in Love (2009), Ngebut Kawin (2010), Pretty Boys (2022), dan lainnya. Kariernya dalam jagat akting tak hanya memberinya popularitas, namun juga penghasilan yang signifikan.


4. Band

Vincent juga mencatatkan namanya dalam industri musik Indonesia. Ia pernah menjadi bassis band Club Eighties. Selama aktif berkarier, ia sudah mengeluarkan beberapa album

Setelah itu, Vincent bergabung dalam band bernama The Cash dan Goodnight Electric. Baik melalui penampilan panggung atau rekamannya, ia dapat menambah pundi-pundi penghasilan.

5. Bisnis

Vincent juga turut menekuni dunia bisnis. Misalnya, bisnis digital berupa konten YouTube dengan nama Vindes bersama Desta.

Kemudian, Vincent juga mengembangkan bisnisnya itu ke ranah penjualan merchandise dari Vindes. Beberapa barang yang dijual seperti t-shirt, hoodie, dan lainnya.

Itulah deretan sumber kekayaan Vincent Rompies, sosok presenter kondang yang anaknya diduga menjadi pelaku perundungan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4395 seconds (0.1#10.140)