Yeo Jin-Goo Akan Sapa Penggemarnya Langsung di Jakarta, Catat Tanggal dan Cara Dapatkan Tiketnya!

Kamis, 22 Februari 2024 - 12:21 WIB
loading...
Yeo Jin-Goo Akan Sapa Penggemarnya Langsung di Jakarta, Catat Tanggal dan Cara Dapatkan Tiketnya!
Yeo Jin-Goo dijadwalkan menggelar fan meeting bertema Ngabuburit with Yeo Jin-Goo pada 16 Maret 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kabar gembira buat para penggemar Yeo Jin-Goo. Aktor muda berbakat asal Korea Selatan itu dijadwalkan menggelar fan meeting bertema "Ngabuburit with Yeo Jin-Goo" pada 16 Maret 2024.

Yeo Jin-Goo yang pernah menghebohkan penggemarnya dengan akting nan memukau dalam drama Korea Hotel De Luna, bakal menyapa langsung lebih dari 1.000 penggemarnya di Jakarta Concert Hall iNews Tower, Jakarta Pusat. Fan meeting ini diselenggarakan oleh Adaptif Digital Kreatif (Addigtive) & King Entertainment selaku promotor.

Defiana Syafiuddin dari Adaptif Digital Kreatif (Addigtive) mengungkapkan, pihaknya telah resmi mengumumkan acara fan meeting bertemakan “Ngabuburit with Yeo Jin-Goo” pada 16 Maret 2024 di postingan Instagram Addigtive sejak Jumat (16/2/2024) lalu.

Menurut Defi, sesuai tema “Ngabuburit with Yeo Jin-Goo”, sesi fan meeting dibuat hanya untuk 1.000 orang agar suasana antara Yeo Jin-Goo dan penggemarnya (Yeo U) dapat berlangsung lebih akrab.



"Diharapkan di fan meeting nanti interaksi antara Yeo Jin-Goo dan penggemarnya bisa mengobati kerinduan Yeo U yang sudah lama menantikan kehadirannya di Indonesia," kata Defi.

"Sesi fan meeting akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik nan eksklusif, di antaranya interaktif games, sesi tanya jawab, hingga kesempatan foto langsung dengan Yeo Jin-Goo yang tentu merupakan pengalaman berharga dan tak terlupakan bagi para Yeo U,” lanjutnya.

Defi menambahkan, untuk bisa mengikuti kesempatan bertemu secara eksklusif dengan Yeo Jin-Goo, penjualan tiket "Ngabuburit with Yeo Jin-Goo" sudah resmi dibuka pada Kamis, 22 Februari 2024, mulai pukul 10.00 WIB melalui situs loket.com.

“Mengingat jumlah tiket yang terbatas diharapkan penggemar Yeo Jin-Goo jangan sampai kelewatan mendapatkan tiket,” sarannya.

Tiket fan meeting Yeo Jin-Goo terbagi dalam tiga kategori yakni Very Important Person (VIP) seharga Rp2,3 juta dan dua kategori lain yaitu CAT 1 seharga Rp2 juta dan CAT 3 di harga Rp1,8 juta. Setiap pembelian tiket akan mendapatkan manfaat yang berbeda sesuai harga tiket.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai fan meeting ini bisa didapatkan sosial media Addigtive.id.

“Fan meeting ini merupakan yang pertama bagi Yeo Jin-Goo hadir menyapa penggemarnya di Indonesia. Sebelumnya Fan Meeting Yeo Jin-Goo hanya digelar di Singapura. Untuk itu jangan sampai melewatkan kesempatan bertemu dan berinteraksi langsung dengan Yeo Jin-Goo. Kami selaku promotor akan menghadirkan pengalaman terbaik dan tak terlupakan bagi para Yeo U,” tutup Defi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)