Sambut HUT ke-29, RCTI Gelar Duel Magician Dunia

Kamis, 02 Agustus 2018 - 14:03 WIB
Sambut HUT ke-29, RCTI Gelar Duel Magician Dunia
Sambut HUT ke-29, RCTI Gelar Duel Magician Dunia
A A A
JAKARTA - RCTI akan kembali menggelar perhelatan akbar bertajuk “Duel Mahadaya: War Of Minds”. Program ini merupakan bagian dari rangkaian menyambut ulang tahun ke-29 RCTI, di mana para mastermagician dari berbagai belahan dunia akan bertarung dengan para master magician Indonesia.

Master of Minds Guy Bavli misalnya. Magician asal Amerika Serikat ini merupakan salah satu dari beberapa magician mancanegara yang hadir dalam “Duel Mahadaya: War of Minds”. Ada juga Aaron Crow, SilentExtreme Mentalist yang populer di Belgia. Dia akan menghibur para penikmat magic di Indonesia.
Sambut HUT ke-29, RCTI Gelar Duel Magician Dunia

Master Magician mancanegara ini akan berhadapan dengan Master Magician Indonesia, antara lain Master Joe Sandy, Master Limbad, dan Master OgeArthemus.

“Kami sangat bangga nantinya bisa satu panggung dengan Guy Bavli dan Aaron Crow. Kemampuan kami akan kembali diuji. Selain itu, tentunya saya sangat senang dapat kembali menghibur masyarakat Indonesia” kata Joe Sandy.

Pertunjukan kali ini sudah diisi dengan para master magician dunia dan Indonesia. Tetapi dari beberapa deret nama Master Magician yang akan menjadi bagian dari “Duel Mahadaya: War Of Minds”, nama Master Magician Indonesia Master Deddy Corbuzier tidak ada didalamnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8091 seconds (0.1#10.140)