Beredar Video Lawas Vincent Rompies Bongkar Sifat Anak Sulungnya: Ngeyel Banget

Jum'at, 23 Februari 2024 - 18:53 WIB
loading...
Beredar Video Lawas Vincent Rompies Bongkar Sifat Anak Sulungnya: Ngeyel Banget
Nama Vincent Rompies belakangan ramai diperbincangkan usai putra sulungnya, FLR, terlibat kasus bullying di sekolah. Foto/Instagram Vincent Rompies
A A A
JAKARTA - Nama Vincent Rompies belakangan ramai diperbincangkan usai putra sulungnya, FLR, terlibat kasus bullying di sekolah.

Terbaru, video lawas Vincent Rompies yang membongkar sifat sang putra kembali dibahas di media sosial. Kala itu Vincent dan rekannya, Desta, tengah berbincang dengan Kak Seto di kanal YouTube Vindes.

Lalu Vincent curhat. Ia merasa khawatir dengan FLR yang beranjak ABG itu, ternyata susah diajak berkomunikasi.



"Saya sih udah punya nih satu, agak-agak ABG, komunikasinya lebih sulit dibandingkan waktu dulu dulu dia kecil," kata Vincent Rompies, dikutip dari kanal YouTube Vindes yang tayang dua tahun lalu, Jumat (23/2/2024).

Bahkan Vincent Rompies menyebut anak sulungnya itu ngeyel ketika dinasihati.

"Ini ketakutan saya. Anak saya sudah 1 SMA, kok komunikasinya ini anak ngeyel banget," ungkap Vincent.

"Anak saya jadi lawyer kali, bantah mulu, ada aja gitu," lanjutnya.

Padahal sebagai orang tua, Vincent Rompies dan sang istri, Fifi Karamoy, selalu memberikan kebebasan memilih kepada sang putra.



"Saya kasih kebebasan. Misalnya kayak nentuin sekolah offline, online, itu minggu depan sekolahnya menerapkan ada sekolah offline, online," jelas Vincent Rompies.

"Teman-teman dia, orang tuanya 'kamu harus offline, harus online'. Sedangkan saya sama istri terserah kamu, tapi kita kasih pertimbangan," lanjutnya.

Kendati demikian, pemain film Pretty Boys itu mencoba memakluminya. Lantaran ia yakin bahwa sikap sang anak dipengaruhi hormon dan sedang di fase berubah-ubah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)