Profil Ruy Iskandar, Aktor Indonesia yang Bintangi Seri Live Action Hollywood The Last Airbender

Jum'at, 23 Februari 2024 - 20:20 WIB
loading...
Profil Ruy Iskandar, Aktor Indonesia yang Bintangi Seri Live Action Hollywood The Last Airbender
Ruy Iskandar merupakan aktor berdarah Indonesia yang membintangi serial Avatar: The Last Airbender. Foto/Instagram @ruyiskandar
A A A
JAKARTA - Serial live action, Avatar: The Last Airbender tayang pada 22 Februari 2024 di platform streaming Neflix. Series ini menjadi salah satu tayangan paling dinantikan lantaran diadaptasi dari serial animasi bertajuk serupa.

Salah satu yang jadi sorotan ialah munculnya aktor Tanah Air, Ruy Iskandar, yang ikut membintangi live action tersebut.

Dalam serial live action ini, Ruy Iskandar berperan sebagai Letnan Jee. Ia merupakan salah satu prajurit di kapal Zuko, pemimpin negara api.



Lantas, seperti apa sosok Ruy Iskandar, aktor Indonesia yang go international lewat perannya di serial live action Avatar: The Last Airbender?

Ruy Iskandar merupakan aktor berdarah Indonesia yang lahir pada 1984. Sebelum membintangi Avatar: The Last Airbender, Ruy telah menggeluti dunia hiburan Hollywood dengan membintangi sejumlah film dan series.

Dilansir dari Rotten Tomatoes, Jumat (23/2/2024), Ruy telah menyukai dunia akting sejak duduk di bangku SMA saat masih tinggal di Indonesia. Ruy begitu menyukai dunia seni peran hingga akhirnya menyelesaikan Program Akting Pascasarjana di Universitas New York.

Ruy lulus pada 2010 dan kemudian naik ke panggung untuk pertama kali saat tampil di pertunjukan di Chicago dan New York. Kegigihannya untuk berkarier di dunia hiburan membawa Ruly menjadi bintang tamu di acara TV hingga membintangi sejumlah serial seperti The Blacklist (2013), Gotham (2014), dan Benders (2015).



Di tahun 2021, Ruy membintangi film Yes Day yang juga dibintangi Jenna Ortega.

Kini, Ruy semakin melebarkan bakat aktingnya hingga menbintangi serial live action Avatar: The Last Airbender. Di series ini, ia beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris seperti Gordon Cormier, Dallas James Liu, dan masih banyak lagi.

Terbaru, Ruy juga membagikan momen dirinya saat membintangi karakter Letnan Jee di series tersebut. Ia memperlihatkan foto bersama Dallas James yang berperan sebagai Zukko dan Paul Sun-Hyung Lee.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)