Wajah Kartika Putri Penuh Luka, Dokter Richard Lee: Semoga Bukan Azab

Sabtu, 24 Februari 2024 - 10:30 WIB
loading...
Wajah Kartika Putri Penuh Luka, Dokter Richard Lee: Semoga Bukan Azab
Dokter Richard Lee komentari wajah Kartika Putri yang penuh luka hingga membutuhkan pengobatan. Dia pun mengaku prihatin dengan kondisi kulit sang artis. Foto/Instagram Dokter Richard Lee
A A A
JAKARTA - Dokter Richard Lee komentari wajah Kartika Putri yang penuh luka hingga membutuhkan pengobatan secara intensif. Dia pun mengaku prihatin dengan kondisi kulit sang artis.

Dokter Richard menduga penyebab wajah Kartika penuh luka bisa disebabkan karena beberapa kondisi. Salah satunya adalah karena penyakit herpes atau autoimun.

"Turut prihatin ya kan nggak boleh ya, namanya orang sedang ada musibah, tapi malah bersukacita," kata Dokter Richard di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Jumat, 23 Februari 2024.

"Bisa jadi karena herpes, Stevens-Johnson Syndrome atau autoimun. Kalau dari gambaran terlihat bisa jadi tiga itu," sambungnya.





Herpes, dijelaskan Dokter Richard umumnya disebabkan karena virus infeksi menular seksual. Faktor skincare juga disebut bisa menjadi salah satu penyebab wajah istri Usman bin Yahya ini penuh luka.

"Kalau herpes karena virus infeksi menular seksual kalau autoimun itu tidak diketahui jadi bisa terjadi. Kalau Stevens-Johnson Syndrome, itu bisa dari alergi sesuatu obat," jelasnya.

"Bisa jadi dari penggunaan skin care juga," lanjutnya.

Menariknya setelah menjelaskan dugaan penyebab tersebut, Dokter Richard langsung tertawa. Sambil berdoa jika penyakit yang dialami oleh artis 33 tahun itu bukan azab atas balasan yang selama ini dia perbuat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2371 seconds (0.1#10.140)