Richard Lee Sindir Kartika Putri Berobat ke Singapura Gegara Wajah Penuh Luka: Dokter Indonesia Pintar Ngaji

Sabtu, 24 Februari 2024 - 11:00 WIB
loading...
Richard Lee Sindir Kartika Putri Berobat ke Singapura Gegara Wajah Penuh Luka: Dokter Indonesia Pintar Ngaji
Dokter Richard Lee menyindir Kartika Putri yang berobat ke Singapura karena wajah penuh luka. Dia pun menyayangkan keputusan sang artis ke luar negeri. Foto/Instagram Richard Lee
A A A
JAKARTA - Dokter Richard Lee menyindir Kartika Putri yang memilih berobat ke Singapura karena wajah penuh luka akibat penyakit yang diidapnya. Dia pun menyayangkan keputusan sang artis ke luar negeri alih-alih menjalani perawatan di Indonesia.

Sambil tertawa, Dokter Richard menyebut bahwa dokter di Indonesia tidak kalah dalam pengobatan, tapi juga pintar mengaji. Hal ini terkait dengan ucapan Kartika soal seorang pemimpin Indonesia harus pintar ngaji hingga menjadi sorotan.

"Iya dong, sangat menyayangkan. Karena kan kalau dokter di Singapura kan rata-rata non Muslim kan," kata Dokter Richard di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Jumat, 23 Februari 2024.

Mengacu pada pengakuan artis 33 tahun itu, Dokter Richard bingung karena di Indonesia sendiri banyak dokter yang bisa mengaji. Namun, dia malah memilih ditangani oleh dokter yang bukan beragama Islam.





"Kan banyak di Indonesia dokter-dokter yang pinter ngaji, kenapa nggak di Indonesia aja. Kenapa dokter juga cari yang pinter ngaji kan banyak di Indo. Kalau di Singapura kan dokter non Muslim," jelasnya.

Dia kemudian kembali menyindir istri Habib Usman bin Yahya itu. Di mana menurutnya, Kartika lebih baik berobat di Indonesia ketimbang di Singapura.

"Di Indo dong, kan dokter Indonesia banyak yang pintar ngaji. Dokter Indonesia tuh jago-jago," ujarnya.

"Pinter medical-nya, pinter ngajinya juga. Jadi ya di Indonesia aja," tandasnya.



Sebelumnya, Kartika Putri mengungkap kondisi wajahnya yang penuh luka hingga mengharuskan menjalani pengobatan. Dia menjelaskan kondisinya disebabkan penyakit autoimun,

Ketika hendak melakukan perawatan, Kartika alergi terhadap pain killers yang dia minum sesaat sebelum perawatan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2469 seconds (0.1#10.140)