WO Sebut Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Bakal Undang 2.000 Tamu saat Menikah

Sabtu, 24 Februari 2024 - 12:00 WIB
loading...
WO Sebut Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Bakal Undang 2.000 Tamu saat Menikah
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana disebut akan mengundang 2.000 tamu saat menikah. Hal ini disampaikan langsung oleh Inge Ayelia selaku WO keduanya. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana disebut akan mengundang 2.000 tamu saat menikah. Hal ini disampaikan langsung oleh Inge Ayelia selaku wedding Organizer (WO) yang menangani lamaran dan pernikahan keduanya.

Meski demikian, Inge mengatakan bahwa 2.000 tamu merupakan prediksinya sebagai WO. Karena itu, jumlah tamu undangan pernikahan Ayu dan pria yang akrab disapa Dhana tersebut bisa saja berubah.

Di sisi lain, bukan tanpa alasan Inge memprediksi pedangdut asal Depok itu akan mengundang 2.000 tamu saat menikah. Ini karena melihat latar belakang keduanya yang bukan orang sembarangan.

"2.000-an lah ada (Tamu undangan pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana). Kalau secara WO ya. Cuma nanti kita nggak tahu secara pasti," kata Inge dikutip dari salah satu tayangan di YouTube Sabtu (24/2/2024).

WO Sebut Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Bakal Undang 2.000 Tamu saat Menikah

Foto/istimewa





"Udah lihat nih dari Dhana nyari sekian-sekian kapasitasnya, tempat seberapa," sambungnya.

Sementara terkait konsep pernikahan Ayu dan anggota TNI tersebut, Inge enggan membocorkannya. Ini karena masih ada beberapa pilihan yang akan dipilih oleh pasangan tersebut.

Hanya saja, dia memastikan bahwa pernikahan pasangan ini tidak akan digelar secara tertutup seperti prosesi lamaran yang berlangsung beberapa waktu lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)