Dokter Richard Lee Siap Obati Wajah Kartika Putri yang Penuh Luka

Sabtu, 24 Februari 2024 - 14:00 WIB
loading...
Dokter Richard Lee Siap Obati Wajah Kartika Putri yang Penuh Luka
Dokter Richard Lee mengaku siap mengobati wajah Kartika Putri yang penuh luka. Meski sempat berseteru, dia tak masalah memberikan pengobatan kepada sang artis. Foto/Instagram Dokter Richard Lee
A A A
JAKARTA - Dokter Richard Lee mengaku siap mengobati wajah Kartika Putri yang penuh luka. Meski sempat berseteru, dia tak masalah untuk memberikan pengobatan kepada sang artis.

Kartika , dikatakan Dokter Richard akan mendapatkan keuntungan jika diobati olehnya. Sebab, selain menyembuhkan luka pada wajahnya, tapi juga bisa podcast di kanal YouTube pribadinya.

"Boleh. Sampaikan kepada beliau, saya open kok," kata Dokter Richard di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Jumat, 23 Februari 2024.

"Pertama, kalau ke saya kan bisa sekalian podcast, curhat bisa. Kedua, bisa berobat di tempat saya bisa," sambungnya.





Kendati menyanggupi mengobati perempuan 33 tahun itu, Dokter Richard justru seolah seperti meledek sang artis yang berobat ke Singapura untuk mengatasi wajahnya. Dia menyindir mengapa Kartika bersedia ditangani oleh dokter yang tidak bisa mengaji.

Sambil tertawa, Dokter Richard menyebut bahwa dokter di Indonesia tidak kalah dalam pengobatan, tapi juga pintar mengaji. Hal ini terkait dengan ucapan Kartika soal seorang pemimpin Indonesia harus pintar ngaji hingga menjadi sorotan.

"Tapi kalau dibanding dokter Singapura, sama kan. Sama saya (non Muslim nggak bisa ngaji)," sindir Dokter Richard.

"Kan banyak di Indonesia dokter-dokter yang pinter ngaji, kenapa nggak di Indonesia aja. Kenapa dokter juga cari yang pinter ngaji kan banyak di Indo. Kalau di Singapura kan dokter non Muslim," pungkasnya.



Sebelumnya, Kartika Putri sudah menjelaskan penyebab wajahnya mengalami luka. Rupanya istri Usman bib Yahya itu memiliki autoimun.

Ketika hendak melakukan perawatan, Kartika mengalami alergi terhadap pain killers yang dia minum sesaat sebelum perawatan. Akibatnya, wajahnya mengalami luka, termasuk pada bagian lidah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)