Ria Ricis Belikan Teuku Ryan Sepatu saat Liburan ke Jepang: Kesukaannya Papa Moana

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:00 WIB
loading...
Ria Ricis Belikan Teuku Ryan Sepatu saat Liburan ke Jepang: Kesukaannya Papa Moana
Ria Ricis memberikan Teuku Ryan sepatu saat liburan ke Jepang bersama putrinya, Moana. Hal ini terungkap dari video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Ria Ricis memberikan Teuku Ryan sepatu saat liburan ke Jepang bersama putrinya, Moana. Hal ini terungkap dari video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya.

Dalam video tersebut, Ricis terlihat mengunjungi salah satu toko sepatu di Jepang bersama Moana. Tak hanya membeli sepatu untuk dirinya, Youtuber itu juga membelikan untuk Ryan meski tengah proses cerai.

Pemilik nama asli Ria Yunita tersebut bahkan secara blak-blakan mengungkap bahwa toko sepatu yang dia kunjungi merupakan favorit sang suami.

"Ini adalah toko sepatu kesukaannya papa Moana. Katanya Icha sih di sini, di Jakarta ada yang ada, ada yang nggak. Papanya Moana suka yang mana ya," kata Ricis dikutip Sabtu (24/2/2024).





Setelah melihat-lihat, pilihan adik Oki Setiana Dewi itu jatuh pada sepatu berwarna hitam, putih, dan ungu dengan model tinggi. Dirinya menilai sepatu tersebut cocok dengan pria asal Aceh tersebut.

"Sebenarnya aku ngelirik, aku suka banget sama yang ini, lucu nggak sih. Papanya Moana belum punya nih,” jelasnya.

Meski demikian, ibu satu anak itu merasa belum yakin. Dia kemudian mencoba meminta pendapat sang putri untuk memilihkan sepatu untuk ayahnya.

”Moana, Moana pilihin buat papa yang mana, bagus nggak ini buat papa Moana. Dia belum punya sih yang ini. Terakhir kan dia ulang tahun, aku kan beliin 42, kecil, jadi kayaknya 43 deh,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)