Sering Bintangi Film Horor, Taskya Namya Ternyata Orang yang Penakut

Sabtu, 24 Februari 2024 - 16:59 WIB
loading...
Sering Bintangi Film Horor, Taskya Namya Ternyata Orang yang Penakut
Taskya Namya kerap membintangi film horor. Ternyata dia termasuk orang yang penakut. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA –Taskya Namya menjadi salah satu aktris yang kerap membintangi film horor. Kemampuannya menyelami karakter orang lain serta talenta yang dimiliki membuat aktingnya memukau.

Terbukti banyak film yang sudah dibintangi, seperti Ivanna (2022), Jailangkung: Sandekala (2022), Pamali (2022), Waktu Maghrib (2022), Di Ambang Kematian (2023), dan lain-lain, Taskya seolah berhasil membuat penikmat film masuk ke dalam suasana yang mencekam dan menegangkan.



Akan tetapi, di balik itu semua, siapa sangka jika Taskya memiliki sifat atau kepribadian berbanding terbalik dengan karakter tokoh yang sering dia mainkan alias memiliki sifat penakut.

Sontak saja hal itu juga yang membuat Ferry Fei selaku Sutradara ‘Pulau Hantu’ merasa kaget dengan pernyataan yang dilontarkan Taskya.

“Oh iya serunya mungkin pas pertama kali meeting sama Pak Fei gitu kita dikumpulin ditanyain tentang ketakutan kamu sama pernah diabaikan atau mengabaikan atau nggak, yang lain ditanya tentang takut mengabaikan atau diabaikan, pas di aku ‘Kya pernah merasa diabaikan atau mengabaikan nggak?” tutur Taskya ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta, Kamis (22/2/2024).

“Terus ya aku cerita-cerita ‘kok gue bagian takutnya di skip’ gitu terus aku tanya ‘bang-bang kayaknya tadi ada yang di skip deh masalah takut kok gak nanya ke aku’ loh gue pikir lu berani main film horor mulu. Tidak, aku sangat penakut,” kata dia lagi.

Menurutnya, meski dia menyukai hal-hal yang berbau mistis atau horor, tetapi kondisi itu tidak menjamin dirinya menjadi sosok yang pemberani di kehidupan nyata. Sehingga pada beberapa kesempatan Taskya selalu meminta seseorang untuk bisa menemaninya kemanapun ia pergi.

“Karena aku emang sepenakut itu. Aku gak bisa didiemin sendiri, aku gak bisa di leave (ditinggal) macem-macem lah,” ucap Taskya.

“Ditemenin, aku tuh gak pernah mau sendiri, kayak ada momennya aku mau sendiri tapi event (momen) aku ke kamar mandi pun aku harus ditemenin karena aku sepenakut itu,” ujar dia lagi.



Sekadar informasi, Taskya baru saja membintangi film horor ‘Pulau Hantu.’ Film ini mulai produksi pada 25 Februari 2024, di mana Taskya Namya memerankan tokoh Dara, yaitu anak yang menyukai kebebasan dan memiliki banyak teman di sekelilingnya.

Berlokasi di tiga tempat yaitu Jakarta, Tanjung Lesung, dan Sukabumi, kabarnya film Pulau Hantu yang diproduksi MVP Pictures akan memakan waktu sekitar 20 hari, setelah sebelumnya Franchise film Pulau Hantu sudah pernah tayang di bioskop yaitu Pulau Hantu (2007), Pulau Hantu 2 (2008), dan Pulau Hantu 3 (2012).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)