Habib Jafar Sebut Sakit sebagai Tanda Cinta Tuhan, Vidi Aldiano Langsung Nangis

Sabtu, 24 Februari 2024 - 23:15 WIB
loading...
Habib Jafar Sebut Sakit sebagai Tanda Cinta Tuhan, Vidi Aldiano Langsung Nangis
Vidi Aldiano tak kuasa menahan tangis ketika Habib Jafar menyebutkan sakit merupakan tanda dicintai oleh Tuhan. Foto/ YouTube
A A A
JAKARTA -- Vidi Aldiano tidak kuasa menahan tangis ketika Habib Jafar menyebutkan sakit merupakan tanda dicintai oleh Tuhan. Momen ini terekam dalam Podhub di saluran YouTube Deddy Corbuzier.

Pada mulanya, Vidi Aldiano dan Habib Jafar membicarakan tentang 'spa day' sebutan untuk hari di mana Vidi melakukan kemoterapi. Kemudian, Habib Jafar mengusulkan Vidi mengganti hari spesial tersebut menjadi 'pray day', hari di mana seorang hamba 'berintim' dengan Tuhan.



"Karena orang sakit itu dekat dengan Tuhan. Makanya, ada satu Hadis Qudsi itu bilang, 'Aku sakit, kata Tuhan, kena engkau tidak menjengukku?' Lah, memang Tuhan pernah sakit? Bukan, kata Nabi maksudnya Tuhan itu bersama orang-orang yang sakit," ujar Habib Jafar dalam saluran YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (24/2/2024).

Lebih lanjut, Habib Jafar mengatakan jika sakit merupakan cara Tuhan untuk memanggil hamba-Nya untuk mendekatkan diri.

"Jadi, Tuhan tuh kalau cinta orang salah satu cara manggilnya itu dengan dibikin sakit, agar orang-orang itu mendekat," kata Habib Jafar.

Mendengar hal tersebut, mata vidi langsung berkaca-kaca seperti akan meneteskan air mata. Dirinya langsung mengusap matanya menggunakan kedua ibu jari.

Tidak hanya itu, Vidi juga langsung membenarkan ucapan Habib Jafar. Pelantun lagu Nuansa Bening ini menyatakan jika apa yang disebut oleh Habib Jafar benar-benar terjadi dalam hidupnya.

Ketika divonis suatu penyakit pada 2019, Vidi Aldiano mengaku merasa takut dan ingin mendapatkan pertolongan. Maka dari itu, dirinya langsung melaksanakan sholat Ashar. Kala itu, dirinya langsung menangis setelah sholat dan merasa hidup semakin tenang.



Maka dari itu, Vidi mengucapkan jika dirinya bersyukur atas semua yang terjadi dalam hidupnya selama ini.

"Jadi orang baik, itu dia bersabar atas ujian rasa sakit, tapi orang luar biasa itu bersyukur atas ujian atas rasa sakit," ujar Habib Jafar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)