Top 8 Semakin Seru dengan Challenge Lagu Band Indonesia di X Factor Indonesia Season 4

Minggu, 25 Februari 2024 - 12:30 WIB
loading...
Top 8 Semakin Seru dengan Challenge Lagu Band Indonesia di X Factor Indonesia Season 4
Penampilan para finalis di Gala Live Show 6 dengan tema Soundtrack Film-Film Indonesia, di mana para finalis mendapatkan challenge menyanyikan lagu soundtrack. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Penampilan para finalis di Gala Live Show 6 (19/2/2024) dengan tema “Soundtrack Film-Film Indonesia”, di mana para finalis mendapatkan challenge untuk menyanyikan lagu soundtrack film Indonesia yang hits, seperti halnya film Ada Apa Dengan Cinta?, Dealova, Heart, Tusuk Jelangkung hingga Habibie & Ainun.

Peter Holly yang menyanyikan lagu ‘Suara Hati Sang Kekasih’ yang diciptakan Melly Goeslaw untuk film Ada Apa Dengan Cinta? ini berhasil menyihir para penonton dan juri dengan suaranya yang indah, seperti yang dikatakan Bunda Maia, “Aku tak perlu meragukan lagi suara kamu, kamu punya range vocal yang sangat lebar, Cuma ada 1 PR yang agak kurang, kamu belum memasukan rasa, seandainya itu ada di dalam diri kamu, itu akan lebih indah lagi.”

Finalis yang akrab dipanggil Bang Tigor, membawakan lagu ‘Dealova’ yang dipopulerkan oleh Once Mekel, mendapatkan komentar serupa dari Bunda Maia, “Kamu punya suara udah blessing, kalo next week Bang Tigor masih di X Factor Indonesia , keluarin lebihnya Bang Tigor, PR-nya rasa, mengeluarkan karakter seorang Tigor Sihombing.”

Berbeda dengan Princessa Alicia yang membawakan lagu ‘Ratu Cahaya’ yang dipopulerkan oleh Astrid untuk soundtrack film Tusuk Jelangkung ini mendapatkan begitu banyak pujian dari para juri karena penampilannya yang selalu all out di panggung.



Lagi dan lagi, Kris Tomahu memberikan penampilan terbaiknya dalam membawakan lagu ‘Menghitung Hari 2’ dari Anda Perdana. 4 standing ovation diberikan para mentor karena rasa yang diberikan Kris dalam lagi tersebut sangat kuat, penampilannya juga mendapat peringkat 5 Trending YouTube.

Sayangnya pada babak Gala Live Show 6 lalu, Oma Jetje yang membawakan lagu ‘Aku Makin Cinta’ milik Vina Panduwinata untuk soundtrack film Bebas ini, harus tereleminasi. Walaupun penampilannya cukup baik, namun sayang kurangnya voting dari penonton pun mempengaruhi.

Buat kalian yang tidak ingin jagoannya tereliminasi, yuk vote terus di aplikasi RCTI+ agar lolos ke babak selanjutnya. Setelah minggu kemarin dibuat mencinta dengan penampilan lagu-lagu soundtrack film Indonesia, kini di Gala Live Show 7, para finalis ditantang untuk menyanyikan lagu-lagu hits band Indonesia, penasaran dengan penampilan TOP 8?

Saksikan Gala Live Show 7 X Factor Indonesia Season 4, Senin 26 Februari pukul 21.30 WIB LIVE di RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek dan Live Streaming di aplikasi RCTI+. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.



Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2597 seconds (0.1#10.140)