alexametrics

Nick Fury Bakal Tampil di Sekuel Spider-Man, Far From Home

loading...
Nick Fury Bakal Tampil di Sekuel Spider-Man, Far From Home
Nick Fury dan Maria Hill bakal turut tampil di sekuel Spider-Man, Far From Home, yang akan dirilis pada Juli 2019 atau 2 bulan usai Avengers 4 tayang. (Yahoo)
A+ A-
LOS ANGELES - Kangen aksi Nick Fury di jagat dunia superhero Marvel? Jangan khawatir! Tahun depan, Nick yang diperankan Samuel L Jackson bakal muncul di banyak film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sosok Nick sudah lama tidak muncul di film-film Marvel, terutama setelah peristiwa di Avengers: Age of Ultron (2015). Setelah itu, dia tidak lagi muncul.

Nick dan wakilnya yang setia, Maria Hill, baru muncul lagi di Avengers: Infinity War. Tapi, mereka hanya muncul di adegan pascakredit di mana mereka berubah menjadi pasir. Nick menghilang setelah berhasil mengirimkan pesan kepada Captain Marvel di penyerantanya.

Meski begitu, Nick bakal menyapa semua penggemarnya tahun depan lewat Captain Marvel. Dia kemudian akan kembali ke panggung MCU di Avengers 4.



Jika ini belum cukup meredakan rindu pada tokoh ini, maka ada berita bagus. Nick bakal tampil di Spiderman: Far From Home yang tayang beberapa bulan usai Avengers 4. Dia tidak sendirian, tapi tetap bersama Maria.

Hingga saat ini, Nick dan Maria belum pernah bertemu Spider-Man karena sebagian besar interaksi kepahlawanan Spidey muncul dalam bentuk Tony Stark/Iron Man. Di komik Ultimate Comics, Nick memiliki bagian yang lebih besar dalam membentuk kepahlawanan Spidey. Dan, sosok Nick di MCU saat ini didasarkan pada karakter di komik tersebut. Jadi, mungkin ini adalah pintu masuk ke Ultimate Spider-Man.

Spider-Man: Far From Home adalah kolaborasi kelima Sony dan Marvel Studios yang telah berhasil menarik Spider-Man sebagai bagian dari MCU sementara tetap membiarkan karakter dan dunia Spidey tetap berada di bawah payung Sony Pictures. Sebelumnya, kedua studio ini telah membuat Spider-Man: Homecoming tahun lalu.

Sebagian besar bintang Homecoming diperkirakan bakal kembali ke Spider-Man: Far From Home, termasuk pemeran Tom Holland (Spider-Man/Peter Parker), Zendaya (MJ), Marisa Tomei (Bibi Mary), Michael Keaton (Vulture), Jacob Batalon (Ned) dan Tony Revolori (Flash). Selain itu, juga akan menampilkan Jake Gyllenhaal dan Numan Acar.

Spider-Man: Far From Home dikabarkan berseting di London dan tetap disutradarai Jon Watts. Film ini akan tayang pada Juli 2019 dengan Spider-Man dijadwalkan juga tampil di Avengers 4 yang dirilis pada Mei 2019.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak