3 Kata yang Tak Boleh Diungkap pada Wanita Lajang

loading...
3 Kata yang Tak Boleh Diungkap pada Wanita Lajang
Bertanya kepada seorang wanita lajang, mengapa dia masih jomblo, tidak kurang dari memasukkan tangan Anda ke dalam mulut singa yang lapar. Anda harus lebih menghargainya. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Memahami menjadi lajang di saat-saat yang belum pernah terjadi sebelumnya seperti saat ini tidaklah mudah dan 'mengapa kita masih lajang' benar-benar mengganggu.

Bertanya kepada seorang wanita lajang, mengapa dia masih jomblo, tidak kurang dari memasukkan tangan Anda ke dalam mulut singa yang lapar. Ada banyak pertanyaan dan saran yang tidak perlu diungkap kepada wanita single.

Anda harus lebih menghargai. Paling tidak, ada 3 hal yang tidak boleh Anda katakan dalam keadaan apapun. Seperti dilansir Times of India, berikut ulasannya:

1. Anda harus berusaha lebih keras untuk mendapatkan pria yang baik
Satu-satunya yang wanita lajang berusaha sangat keras adalah melarikan diri dari percakapan membosankan dan dengan apa yang Anda bicarakan. Jadi, terserah padanya, apakah dia ingin mengejar karier dan minatnya. Jadi berhentilah mengganggunya, karena mungkin dia sudah memiliki rencana dan rencana alternative untuk dirinya sendiri.



2. Mengapa Anda tidak bisa bertemu pria yang baik dan menetap?
Anda masih belum bertemu pria yang tepat: Ya, baris ini membantu saat Anda baru saja putus dengan seseorang, tetapi tidak saat Anda lajang dan mengerjakan opsi sesuai pilihan Anda. Seorang wanita lajang tahu nilainya dan tidak akan pernah menyelesaikan apapun yang kurang dari kehidupan yang semuanya, baik menyeimbangkan karier dan dirinya; sambil menjadi tua dengan pria yang mencintai lebih dari hidup itu sendiri. (Baca juga: Ubah Imej Negatif, Generasi Ketiga Trio Macan Pakai Jurus Korean Style).

3. Jangan menunggu terlalu lama untuk memiliki bayi
Jam biologis kita mulai berdetak sejak kita memasuki masa pubertas. Namun, dengan sains dan teknologi canggih di sekitar kita, para wanita lajang memiliki pilihan untuk membekukan telur kesayangan dan menggunakannya saat siap. Dan pada saat yang sama, kita juga memiliki pilihan untuk tidak pernah menggunakannya dalam hidup. Wanita lajang tahu kapan harus mengontrol dan melepaskan jam biologis mereka.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top