Kampanye 75-Menit untuk Pahlawan, Fitflop Bagikan Sepatu Gratis

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 00:10 WIB
loading...
Kampanye 75-Menit untuk Pahlawan, Fitflop Bagikan Sepatu Gratis
Fitflop Indonesia menggelar kampanye 75-Menit untuk Pahlawan pada 17 Agustus 2020 di dua lokasi berbeda. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 , sekaligus menghormati tenaga medis yang merupakan pahlawan dalam berjuang melawan Covid-19 , Fitflop Indonesia menggelar kampanye 75-Menit untuk Pahlawan. Kampanye ini akandilangsungkan pada 17 Agustus nanti di dua lokasi berbeda, yakni Mall Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall 2 (PIM 2), Jakarta.

(Baca juga: Ubah Imej Negatif, Generasi Ketiga Trio Macan Pakai Jurus Korean Style )

Event ini menghadirkan dua program. Pertama, Fitflop akan memberikan sepatu gratis bagi 25 peserta. Mereka diwajibkan untuk memakai pakaian atau ornamen merah putih dan mengelilingi Mall Pondok Indah 2 atau Grand Indonesia selama 75 menit di dalam mal guna merasakan sensasi kenyamanan sepatu Fitflop.

Program selanjutnya adalah pembelian eksklusif dengan harga khusus. Dengan hanya membayar Rp350 ribu, peserta akan mendapatkan dua pasang sepatu, salah satunya untuk didonasikan kepada tim medis Covid-19 di RSUD Koja yang menjadi mitra Fitflop khusus acara ini. Selain itu, peserta juga akan mendapat voucher senilai Rp1 juta.

Adapun untuk mendapatkan promo eksklusif ini konsumen hanya diminta untuk melakukan aktivitas di dalam mall selama 75 menit. "Event ini merupakan salah satu kampanye kami untuk mengajak masyarakat mengapresiasi para pahlawan medis di Indonesia yang telah mendedikasikan diri membantu pasien yang terpapar Covid-19, sekaligus acara ini untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia," ungkap Sr. Brand Manager Fitflop Indonesia, Viorina Natasha dalam keterangan tertulisnya, Kamis (13/8).

Sepatu Fitflop merupakan brand asal Inggris yang diproduksi menggunakan teknologi Microwobbleboard. Dengan teknologi tersebut, sepatu Fitflop dipercaya mampu membuat nyaman penggunanya. Sebagai ahli biomekanik, Marcia Kilgore merancang sepatu FitFlop dengan memperhatikan mode yang modis tetapi tetap nyaman untuk dipakai di segala aktivitas.

"Kami berharap masyarakat ikut berpartisipasi dalam acara donasi ini, untuk membantu para tenaga medis Indonesia. Dengan keunggulan sepatu Fitflop para tenaga medis akan merasa lebih nyaman di jam kerjanya yang panjang," ujar Viorina.

(Baca juga: Susah Turunkan Berat Badan? Anda Bisa Jalani 2 Pola Diet Ini )

"Bagi para peserta yang akan mengikuti dalam kampanye Fitflop 75-Menit untuk Pahlawan dapat melihat mekanismenya diakunInstragam resmi @fitflopind. #FitflopID# #75menitpahlawan#," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)