alexametrics

Club Med Resort Gelar Promo Menarik di Travel Fair

loading...
Club Med Resort Gelar Promo Menarik di Travel Fair
Berkolaborasi dengan Japan Airlines dan HSBC, Club Med Resort menggelar Club Med, Japan Airlines & HSBC Travel Fair pada 912 Agustus 2018 di Central Park Mall. (Sindonews/Iman Firmansyah)
A+ A-
JAKARTA - Club Med Resort untuk ketiga kalinya berkolaborasi dengan Japan Airlines serta HSBC mengadakan 'Club Med, Japan Airlines & HSBC Travel Fair' pada tanggal 9—12 Agustus 2018 di Central Park Mall, Jakarta. Pameran tersebut menawarkan berbagai pilihan destinasi liburan dengan harga menarik, berbeda dengan Travel Fair sebelumnya yang hanya menawarkan wisata ke Jepang dan Maladewa, kali ini Club' Med menghadirkan promo menginap di resort yang ada di Indonesia seperti Club' Med Bali dan Club' Med Bintan.

Penawaran spesial yang ditawarkan untuk menginap di Club' Med Resort diantaranya seperti mulai dari Rp1,791.000 untuk menginap di Club' Med Bali, Rp2.276.000 untuk Club' Med Bintan, Rp 3.406.000 untuk Club' Med Kami Maldives dan Rp7.821.000 untuk Club' Med Finolhu Maldives, harga yang ditawarkan tersebut untuk per orang per malam dan ditawarkan khusus untuk para traveller.

Club' Med dan Japan Airlines juga memberikan paket promo ke Jepang dengan harga spesial Rp8.999.000 untuk menginap di Club Med Tomamu, Hokkaido di musim panas selama 3 hari 2 malam untuk 1 orang (1 kamar untuk 2 orang) dan 1 tiket Jakarta-Sapporo PP kelas ekonomi Japan Airlines. Sementara untuk di musim dingin, dengan harga Rp11.399.000 bisa bermalam di resort yang sama dan waktu bermalam yang sama.

"Semua kita sudah kita siapkan, mulai dari makanan, minuman sepanjang hari, aktivitas olahraga untuk liburan musim panas dan dingin termasuk kegiatan bermain ski, pertunjukan dan hiburan malam. Para tamu akan menikmati waktu berkualitas karena semuanya telah tersedia dengan baik," kata Marketing Club' Med Indonesia, Melly Dentinarahmi dalam Konferensi Pers Club' Med Travel Fair di Central Park Mall, Jakarta, Kamis (9/8).

Harga yang ditawarkan dalam paket promo ke Jepang juga memiliki keuntungan ekstra, karena memperbolehkan para pembeli untuk 1 kali stopover di Tokyo. Dengan demikian para traveler bisa berkunjung ke Sapporo dan sekaligus juga ke Tokyo. Selain itu Travel Fair ini juga menawarkan harga spesial untuk Club' Med Valmorel France mulai Rp9,6 juta dan Club' Med Grand Massif mulai Rp9,99 juta.

"Bulan ini memang bulan travel fair, para traveller sudah mencari harga dari sekarang, airlines juga mengadakan travel fair. Untuk pameran sekarang sebenarnya kita untuk mengejar liburan akhir tahun kalau yang sebelumnya kita mengejar libur lebaran," terang Melly.

Dia menuturkan bahwa ada perbedaan pada pameran kali ini dibanding pameran yang sebelumnya digelar pada Maret lalu, diantaranya dengan memperbanyak jumlah destinasi dan mengenalkan Club' Med Resort yang berada di Indonesia.

"Kita ingin lebih memperkenalkan di Indonesia karena banyak juga yang belum tahu club' med, sebelumnya kita kerjasama dengan sama travel agent tapi mereka tidak terlalu fokus, kita perlu energi lebih untuk menjelaskan bahwa kita sedikit beda dengan hotel lainnya," ungkap Melly.

Dia menuturkan, Harga yang ditawarkan untuk liburan musim dingin di Jepang pada Travel Fair kali ini memang sedikit tinggi, tapi menurutnya harga tersebut sudah termasuk cukup bagus untuk para traveler. "Kita dapat best deal dari Japan Airlines dengan harga ini udah sangat bagus sekali, jarang bisa menemukan harga seperti ini. Kita ingin mengajak orang Indonesia mencicipi hal baru dalam liburan, kita jarang ketemu salju dan itu bisa jadi satu experience baru," papar Melly.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak