Datang ke Surabaya, RCTI Siap Goyang Konser I Love RCTI dan Pesta Oke RCTI

Rabu, 28 Februari 2024 - 09:39 WIB
loading...
Datang ke Surabaya, RCTI Siap Goyang Konser I Love RCTI dan Pesta Oke RCTI
Konser I Love RCTI siap menghibur dan menggoyang masyarakat Surabaya pada Kamis (29/2/2024). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Konser I Love RCTI siap menghibur dan menggoyang masyarakat Surabaya pada Kamis (29/2/2024) mulai pukul 17.00 WIB. Sederet penyanyi hits Indonesia bakal memeriahkan konser I Love RCTI Surabaya, di antaranya Nella Kharisma, Tasya Rosmala, Jihan Audy, dan Arlida Putri. Tak hanya itu, ada pula dua penyanyi jebolan Indonesian Idol yang memiliki banyak fans yaitu Rony Parulian dan Nyoman Paul yang siap membuat warga Surabaya ikut berdendang.

Konser I Love RCTI Surabaya juga akan menampilkan special performance dari Demian dalam Demam Euro 2024 #RCTIOKEPUOLLL.

Konser yang akan diadakan di Parkir Timur Plaza Surabaya ini akan menghadirkan tata panggung yang megah, dengan gemerlap lampu panggung yang memanjakan mata penonton. Lagu-lagu hits seperti ‘Konco Mesra’, ‘Ditinggal Rabi’, ‘Nemen’, dan ‘Dumes’ bakal memeriahkan konser I Love RCTI Surabaya.



Rony Parulian akan membawakan lagu hitsnya yang berjudul ‘Mengapa’, sementara Nyoman Paul akan membawakan juga lagu terbarunya yang berjudul ‘Bernafaslah Sejenak’. Tidak hanya itu, mereka pun akan berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi lain.

Finalis TOP 7 X Factor Indonesia season 4 yaitu Tigor Sihombing, Kris Tomahu, Peter Holly, Asmaralaya, Princessa Alicia, Zibran Prasetio, dan Marisa Aprilliyana juga akan hadir untuk bertemu arek Suroboyo secara langsung.

Tak hanya itu, RCTI menghadirkan pula Pesta Oke RCTI di Lapangan Cakra RW. 03 pada Rabu, 28 Februari 2024 pukul 13.30 WIB. Pesta Oke di Surabaya ini akan diramaikan oleh meet & greet para pemain sinetron RCTI kesayangan masyarakat, Tukang Bubur Pengen Naik Haji, yaitu Claudia Andhara dan Armando Jordy.

Tak hanya meet & greet, akan ada juga games olahraga dalam rangka menyambut Euro 2024 yang direncanakan tayang di RCTI. Selain itu juga ada X Factor Indonesia Music Challenge dan tidak terlewatkan hiburan musik oke. Tak lupa akan ada doorprize menarik yang siap dibagikan untuk para warga Surabaya.

Saksikan Konser I Love RCTI Surabaya, Kamis 29 Februari pukul 21.45 WIB melalui RCTI kanal digital 41 UHF untuk pemirsa Surabaya dan Live Streaming di aplikasi RCTI+. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)