Tips Tampil Cantik dengan Busana Merah Putih di Momen Kemerdekaan

Jum'at, 17 Agustus 2018 - 09:12 WIB
Tips Tampil Cantik dengan Busana Merah Putih di Momen Kemerdekaan
Tips Tampil Cantik dengan Busana Merah Putih di Momen Kemerdekaan
A A A
JAKARTA - Menggunakan busana merah putih kerap dipilih banyak orang untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Namun, mengenanakn busana merah putih tidaklah sembarangan. Salah-salah membuat tampilan Anda layaknya seperti bendera.

Nah, jika Anda ingin menyemarakkan Hari Kemerdekaan dengan menggunakan busana merah putih, yuk simak tips aman agar tampilan tidak gagal dan tetap tampak trendi, seperti yang dirangkum SINDOnews dari berbagai sumber.

1. Gunakan satu warna dominan

Pilih busana dengan komposisi satu warna yang dominan seperti warna merah atau putih yang dominan agar tidak memberikan kesan tampilan seperti bendera. Contohnya gunakan dres berwarna merah yang dipadu dengan aksesoris seperti kalung atau tas berwarna putih.

2. Permainan warna pada motif

Selain bermain warna dasar, Anda juga bisa tampil merah putih dari warna motif busana yang dikenakan. Namun pastikan Anda memilih warna yang lebih muda atau lebih tua. Misalnya, kemeja putih dipadu dengan bawahan berupa celana merah motif kotak-kotak.

3. Gunakan aksesoris

Tampil merah putih tak hanya bisa ditampilkan dalam menggunakan busana namun juga aksesoris. Misalnya gunakan busana berwarna putih dengan aksesoris berupa scraf motif kotak-kotak berwarna merah putih.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1284 seconds (0.1#10.140)