5 Alasan Taiwan Jadi Negara yang Wajib Dikunjungi, Salah Satunya Ramah Muslim

Kamis, 29 Februari 2024 - 21:35 WIB
loading...
5 Alasan Taiwan Jadi Negara yang Wajib Dikunjungi, Salah Satunya Ramah Muslim
Taiwan menyimpan banyak destinasi wisata unik dan memukau. selain itu, ramah Muslim. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Taiwan menyimpan banyak destinasi wisata unik dan memukau, mulai budaya, sejarah, hingga alamnya yang luar biasa.

Taiwan pun semakin gencar mempromosikan kepada wisatawan Indonesia. Salah satunya membuka kantor pariwisata di Jakarta. Negara ini pun menargetkan 250 ribu wisatawan Indonesia.



Bagi Anda yang berencana liburan ke luar negeri, Taiwan bisa jadi pilihan untuk dikunjungi. Lantas, apa alasan Taiwan menarik untuk dikunjungi?

1. Mudah mengajukan visa
Di negara tertentu, calon wisatawan agak kesulitan dalam mengajukan visa. Namun berbeda dengan Taiwan para wisatawan bisa dengan mudah mengajukan visa.

Hal itu disampaikan oleh influencer sekaligus traveler, Kadek Arini. Menurutnya bagi wisatawan yang sudah pernah melakukan perjalanan ke Jepang, Schengen, Australia, New Zealand, Amerika, dan Eropa, hanya cukup mendaftar dan tidak mengeluarkan biaya lagi.

“Nggak aktif pun nggak apa-apa, yang penting 10 tahun terakhir. Jadi misal punya visa Schengen udah mati kurang dari 10 tahun, itu bisa dipakai, jadi gampang banget untuk ke sana (Taiwan). Tapi kalau misalkan belum punya semuanya, itu mesti apply Visa dan gampang banget,” ujar kadek saat ditemui dalam acara pembukaan Kantor Layanan Pariwisata Taiwan di Jakarta yang berlokasi di GoWork Central Park, baru-baru ini.

2. Ramah Muslim
Bagi wisatawan muslim yang ingin berkunjung ke Taiwan tak perlu khawatir, sebab negara ini sangat ramah muslim. Negara ini menyediakan tempat beribadah di area wisata. Selain itu ada 400 restoran bersertifikat halal hingga transportasi umum yang ramah Muslim.

3. Mudah dan murah
Kadek mengatakan liburan ke Taiwan sangat mudah dan murah. Lebih jelasnya Kadek menjelaskan untuk mengurus administrasi sangat mudah, dan biaya liburan cukup terjangkau.

Untuk transportasi di negara tersebut sangat banyak, mulai dari bus, kereta cepat, dan lain sebagainya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)