Konser Ed Sheeran di JIS Digelar Hari Ini, Cek Jadwalnya!

Sabtu, 02 Maret 2024 - 08:30 WIB
loading...
A A A
4. 20.15 WIB: Ed Sheeran tampil di atas panggung.

"Sangat disarankan untuk datang lebih awal ke lokasi untuk menghindari keterlambatan. Pastikan Anda membaca semuanya dengan cermat untuk pengalaman yang lebih lancar," tulis PK Entertainment.

"Berbagai makanan dan minuman tersedia di venue! Bersiaplah untuk membawa uang tunai secukupnya untuk berjaga-jaga," sambungnya.



Sementara itu, konser Ed Sheeran awalnya dijadwalkan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) dan diputuskan untuk berpindah ke JIS. Keputusan ini telah melalui pertimbangan matang dari semua pihak yang terlibat.

Di mana dengan prioritas utama untuk mendukung pertandingan sepak bola Tim Nasional Indonesia vs Vietnam yang dijadwalkan berlangsung pada 21 Maret 2024 di GBK. Ini juga sekaligus memastikan para penggemar mendapatkan pengalaman konser terbaik, termasuk sensasi panggung 360 derajat ikonik, yang merupakan standar global untuk Ed Sheeran: + - = Ă· x Tour 2024.

“Kami menyadari pentingnya pertandingan sepak bola Timnas Indonesia, apalagi ketika Indonesia menjadi tuan rumah. Dukungan kami sejalan dengan tujuan pemerintah untuk memajukan olahraga nasional," kata Co-Founder and Chief Operating Officer of PK Entertainment Harry Sudarma melalui siaran resminya.

"Kami juga yakin JIS sebagai stadion sepak bola bertaraf internasional yang terbesar di Indonesia, juga mampu memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar Ed Sheeran. Tim kami saat ini bekerja bersama dengan JIS secara intensif untuk memastikan pengalaman konser yang lancar dan menyenangkan bagi seluruh penggemar di Jakarta,” pungkasnya.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)