Cowok Cool Penyejuk Hati, Dito Darmawan Goda Penonton di Series Pay Later Vision+

Sabtu, 02 Maret 2024 - 15:00 WIB
loading...
Cowok Cool Penyejuk Hati, Dito Darmawan Goda Penonton di Series Pay Later Vision+
Karakter Rizal, diperankan dengan apik oleh Dito Darmawan, hadir sebagai angin segar dalam series terbaru Vision+ Originals Pay Later. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Karakter Rizal, diperankan dengan apik oleh Dito Darmawan, hadir sebagai angin segar dalam series terbaru Vision+ Originals Pay Later . Karakternya yang menyenangkan, memiliki jiwa yang bebas akan menjadi warna tersendiri dalam lika-liku kehidupan Tika (Amanda Manopo).

Dito Darmawan mengungkapkan bahwa Rizal merupakan karakter berwibawa namun dingin dalam series ini. Rizal hadir dengan sejumlah konflik yang akan menambah keseruan dan rintangan dalam cerita.

“Rizal itu karakternya menyenangkan sekali, free soul, free spirit. Cerita di series ini akan makin berapi api dan makin seru makin banyak tantangan tentunya dengan kehadiran Rizal,” kata Dito kepada tim Vision+.

Dito mengungkapkan antusiasmenya dalam memerankan karakter Rizal. Cerita yang seru dan cast dan tim produksi yang luar biasa menjadi alasan Dito mengambil peran ini.



“Jujur seneng banget ditawarin series ini selain karena sudah pernah kerja bareng Pak Ardy juga, terus ngeliat cast lain itu menarik semua ada Amanda, Fajar Sadboy, om Indra juga dan secara keseluruhan ceritanya seru,” ujar Dito.

Rizal akan menjadi salah satu kunci yang membawa kisah Tika dalam series Pay Later semakin seru dan menghangatkan cerita. Penonton pun akan dibuat penasaran dengan bagaimana Rizal akan membantu Tika keluar dari masalahnya dan menemukan kebahagiaan.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)