Yoona SNSD Nyanyi Lagu Viral 'Tertawan Hati', Netizen: Fasih Banget!

Senin, 04 Maret 2024 - 07:00 WIB
loading...
Yoona SNSD Nyanyi Lagu Viral Tertawan Hati, Netizen: Fasih Banget!
Yoona SNSD berhasil membuat para penggemarnya di Indonesia kaget karena menyanyikan salah satu lagu viral yakni Tertawan Hati milik Awdella. Foto/TikTok @acaqonitaaa
A A A
JAKARTA - Yoona SNSD berhasil membuat para penggemarnya di Indonesia kaget karena menyanyikan salah satu lagu viral yakni Tertawan Hati milik Awdella.

Momen tersebut terjadi kala idol Korea bernama lengkap Lim Yoona itu menyapa penggemarnya lewat acara fan meeting bertajuk “YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in JAKARTA” di Tennis Indoor Senayan, Minggu (3/3/2024).

Mengutip akun TikTok @acaqonitaaa, Yoona terlihat anggun berdiri di atas panggung. Ia mengenakan dress panjang berwarna blue sky dengan bahan satin yang terlihat mengkilap.



Rambutnya yang hitam dan panjang terlihat dicepol satu dengan sangat rapi di belakang kepala. Yoona juga terlihat menggunakan bando putih yang berkilau di bagian depan kepalanya. Penampilan ini membuat Yoona terlihat sangat manis berdiri di tengah panggung sendirian.

Beberapa saat kemudian, dentingan musik terdengar mengalun indah. Kemudian, Yoona mulai bernyanyi dengan lirik bahasa Indonesia. Hal ini langsung membuat seluruh penggemar yang menonton heboh.

Lirik demi lirik dinyanyikan oleh Yoona dengan fasih hingga akhirnya para penggemar dapat menebak lagu yang dinyanyikan oleh Yoona yakni lagu Tertawan Hati milik Awdella.

Bukan hanya bagus dalam pelafalan lirik, Yoona juga mampu memainkan ekspresinya. Ia berhasil memasang mimik sendu seolah-olah benar-benar merasakan sakit seperti yang tercermin dalam lirik lagu tersebut.

Hal ini tentu membuat penggemar takjub dan terpesona dengan suara lembut Yoona bernyanyi dalam bahasa Indonesia.

Tidak heran jika banyak netizen yang turut memberikan pujian untuk Yoona. Bahkan, ada yang bercanda dengan menyebut Yoona sebenarnya asli orang Indonesia.



“Bicaranya fasih lohhh,” kata @inc***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)