Gagal Mediasi dengan Ria Ricis, Teuku Ryan Kekeuh Ingin Rujuk

Senin, 04 Maret 2024 - 12:05 WIB
loading...
Gagal Mediasi dengan Ria Ricis, Teuku Ryan Kekeuh Ingin Rujuk
Teuku Ryan dan Ria Ricis dipastikan gagal mediasi sehingga sidang cerai akan kembali dilanjutkan. Hal ini berdasarkan hasil yang dibacakan majelis hakim. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan dan Ria Ricis dipastikan gagal mediasi sehingga sidang cerai akan kembali dilanjutkan. Hal ini berdasarkan hasil yang dibacakan majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada sidang kedua hari ini.

Meski gagal mediasi dengan Ricis , Ryan melalui kuasa hukumnya, Dedi Rizal Armidi mengaku tetap pada keputusannya untuk rujuk. Hasil mediasi yang dibacakan majelis hakim rupanya tidak mengubah keinginannya untuk mempertahankan rumah tangga dengan istri.

"Kalau mediasi kemarin gagal ya. Tapi kita sudah terima kasih dengan etos majelis hakim ya," kata Dedi di PA Jakarta Selatan, Senin (4/3/2024).

"Tapi kan ini masih panjang ya (proses sidang cerai). Majelis hakim juga masih menanyakan kesiapan mereka untuk bercerai. Pertanyaannya ke arah sana," sambungnya.





Adapun bukti Ryan ingin mempertahankan rumah tangganya dengan adik Oki Setiana Dewi itu ditunjukkan dengan selalu hadir saat sidang cerai digelar.

"Pertama-tama saya sampaikan bahwa Ryan sangat konsen diproses peradilan. Makanya dia datang untuk menunjukan kesungguhannya mempertahankan rumah tangganya," jelasnya.

"Persoalan Ricis tidak datang itu soal lain, karena itu tidak di wajibkan," sambungnya.

Di sisi lain, Dedy berharap dengan kehadiran kliennya di setiap persidangan bisa menjadi pertimbangan dan meyakinkan hakim akan keseriusan Ryan untuk mempertahankan rumah tangganya dengan pemilik nama asli Ria Yunita itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)