7 Hari Lagi! Kultum Nikmatnya Ramadan Bersama Ustadz Wijayanto, Setiap Hari Jelang Berbuka Puasa, hanya di iNews

Senin, 04 Maret 2024 - 13:45 WIB
loading...
7 Hari Lagi! Kultum Nikmatnya Ramadan Bersama Ustadz Wijayanto, Setiap Hari Jelang Berbuka Puasa, hanya di iNews
Jelang Ramadan yang tinggal menghitung hari, iNews kembali mempersembahkan program Kultum Nikmatnya Ramadan, yang menemani Anda setiap hari Pukul 17.45 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Jelang Ramadan yang tinggal menghitung hari, iNews kembali mempersembahkan program Kultum Nikmatnya Ramadan, yang akan menemani Anda setiap hari Pukul 17.45 WIB menjelang berbuka puasa selama bulan Ramadan.

Kultum Nikmatnya Ramadan akan dipandu oleh ustadz Wijayanto yang akan menyampaikan ceramah dengan berbagai topik yang mendalam tentang nilai-nilai keislaman, kesabaran serta keikhlasan di setiap episodenya untuk memperkaya hati dan pikiran Anda.

Tak hanya itu saja, iNews juga menghadirkan rangkaian program spesial Sahur lainnya yaitu program “Ramadhan Story” yang berisi rangkaian kisah-kisah menarik seputar keislaman di berbagai belahan dunia yang diulas bersama Ustadz M Choiril Alam setiap hari selama bulan Ramadan pukul 03.00 WIB. Dilanjutkan program ‘Shalawat Sahur’ yang dipandu oleh Habib Syeh pukul 03.30 WIB.

Serangkaian program lainnya di Nikmatnya Ramadan yang yang bisa Anda saksikan antara lain, “Cahaya Hati Spesial Ramadan” yang dipandu oleh Habib Moh. Syahab, Ustadz Pantun, Ustadz Abeey Ghifran dan KH. Cholil Nafis, hadir setiap Sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB. Hiburan inspiratif, “Konser Ngabuburit Nikmatnya Ramadan” dan "Tabligh Akbar" yang disiarkan langsung di 4 kota besar Indonesia, hadir setiap setiap Sabtu pukul 16.15 WIB dan pukul 20.45 WIB yang akan dimeriahkan oleh penampilan spesial artis-artis Tanah Air, serta ada pula tausiyah, dan acara inspirasi lainnya.

Menjelang berbuka puasa, program “Kultum Nikmatnya Ramadan” dipandu oleh Ustadz Wijayanto siap menemani Anda setiap hari, pukul 17.45 WIB. Juga Film terbaik Indonesia dengan kisah-kisah mengharukan penuh inspirasi di “I Movie Spesial Ramadan”, menghadirkan film-film Indonesia populer, “Djakarta 1966”, “Operasi Trisula”, “Serangan Fajar”, “Kereta Api Terakhir”, setiap minggu pukul 20.45 WIB.

Tunggu apalagi! Segera catat tanggalnya supaya tak ketinggalan program-program spesial ramadan yang lengkap, inspiratif dan informatif setiap hari selama Bulan Ramadan, di ‘Nikmatnya Ramadan’ segera 7 hari lagi di iNews.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)