Rilis Single 'Semangat Indonesia', Jojo Gautama Tularkan Inspirasi dan Semangat pada Pemuda Indonesia

Selasa, 05 Maret 2024 - 15:21 WIB
loading...
Rilis Single Semangat Indonesia, Jojo Gautama Tularkan Inspirasi dan Semangat pada Pemuda Indonesia
Penyanyi cilik Jojo Gautama merilis single terbaru berjudul Semangat Indonesia, yang diproduseri oleh Nutyas Surya Gumilang (NSG). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Penyanyi cilik Jojo Gautama merilis single terbaru berjudul Semangat Indonesia, yang diproduseri oleh Nutyas Surya Gumilang (NSG).

Setelah tahun lalu Jojo Gautama dan NSG merilis lagu Gatot Kaca (Legend Tidak Pernah Menyerah), lagu Semangat Indonesia merupakan langkah berani kedua mereka untuk menghadirkan karya yang menginspirasi bagi pemuda Indonesia.

Lagu Semangat Indonesia mengusung pesan kesatuan dan semangat untuk selalu saling menginspirasi di antara anak muda Indonesia. Dengan sentuhan musik EDM modern yang enerjik, lagu ini juga menghadirkan elemen khas Indonesia, termasuk unsur musik Bali di dalamnya, yang memberikan kekayaan budaya pada aransemen musiknya.

Jojo Gautama telah menunjukkan kemampuannya dalam menyampaikan pesan-pesan positif melalui musik. Dalam Semangat Indonesia, suara Jojo yang merdu dan penuh semangat menggambarkan semangat kebangsaan yang harus terus diperjuangkan oleh generasi muda.

"Semangat Indonesia bukan sekadar lagu, tetapi juga sebuah gerakan untuk menginspirasi dan menguatkan semangat persatuan di kalangan pemuda Indonesia," kata NSG.

Melalui peluncuran Semangat Indonesia, Jojo Gautama dan NSG mengajak seluruh pemuda untuk bersatu, berkreasi, serta berkontribusi membangun bangsa, terutama dalam menghadapi masa depan yang penuh tantangan.

"Semoga Semangat Indonesia menjadi lagu anak yang dapat mendorong semangat pemuda Indonesia untuk terus berkarya serta berkontribusi positif bagi bangsa dan negara," pungkas NSG.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)