Rilis Sekuel Film Top Gun yang Dibintangi Tom Cruise Ditunda

Jum'at, 31 Agustus 2018 - 05:30 WIB
Rilis Sekuel Film Top Gun yang Dibintangi Tom Cruise Ditunda
Rilis Sekuel Film Top Gun yang Dibintangi Tom Cruise Ditunda
A A A
LOS ANGELES - Para pecinta Tom Cruise yang sudah tidak sabar menantikan aksi idola mereka ini di sekuel Top Gun sepertinya harus bersabar. Studio Paramount menunda perilisan film itu hingga hampir setahun dari Juli 2019 menjadi Juni 2020.

Paramount menyatakan, mereka menunda perilisan film itu karena alasan logistik. Paramount menggunakan waktu penundaan itu untuk syuting sekuens yang melibatkan teknologi dan pesawat baru.

Para sekuel ini, Tom akan kembali memerankan peran kondangnya, Pete ‘Maverick’ Mitchell, 34 tahun setelah dia kali pertama mengenakan kostum pilot Angkatan Udara Amerika Serikat. Di film ini, dia akan tampil bersama Miles Teller.

Ed Harris dan Jon Hamm juga akan muncul di film ini. Selain itu, tokoh Tom ‘Iceman’ Kazansky pun tampil lagi dengan kembali diperankan Val Kilmer.

Syuting film itu sebenarnya sudah dimulai pada Mei lalu. Tapi, akan kembali dimulai pada bulan depan.

Sekuel Top Gun ini belum diberi judul secara resmi. Sekuel ini dibesut Joseph Konsinski yang sebelumnya menukangi Tron: Legacy pada 2010.

“Dunia ini belum dieksplorasi. Ini adalah dunia di mana kita hidup sekarang di mana ada teknologi drone dan jet tempur generasi kelima adalah yang disebut Angkatan Udara AS sebagai jet tempur buatan terakhir manusia, itulah yang akan kami buat. Jadi, ini benar-benar mengeksplorasi akhir sebuah era,” tutur Joseph kepada Collider ketika proyek itu kali pertama diluncurkan pada 2015.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5251 seconds (0.1#10.140)