Canadian 2 for 1 Pizza Masuk Indonesia, Tawarkan Banyak Pilihan Rasa

Selasa, 05 Maret 2024 - 01:00 WIB
loading...
Canadian 2 for 1 Pizza Masuk Indonesia, Tawarkan Banyak Pilihan Rasa
Canadian 2 for 1 Pizza menatap peluang untuk memperluas jaringannya di tengah pertumbuhan bisnis pizza di Indonesia. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Canadian 2 for 1 Pizza menatap peluang untuk memperluas jaringannya di tengah pertumbuhan bisnis pizza di Indonesia. Sejak 1 Januari 2024, brand pizza asal Singapura ini memulai ekspansi usahanya di Tanah Air.

CEO Canadian 2 for 1 Pizza Mohamed Abdullah mengungkapkan keyakinannya akan potensi pasar pizza di Indonesia. Apalagi dengan mengusung konsep ‘2 untuk 1’ yang unik dan ragam pilihan rasa inovatif, Canadian 2 for 1 Pizza bertekad menjadi pemain kunci dalam pasar pizza Indonesia yang semakin berkembang.

“Kami melihat industri pizza di Indonesia tengah mengalami pertumbuhan yang luar biasa pascapandemi. Kami juga yakin konsep kami yang menawarkan dua pizza dengan satu harga akan sangat diminati di sini,” kata Abdullah.

Sejak pertama didirikan di 1995 dengan satu gerai di Singapura, dijelaskan Abdullah, Canadian 2 for 1 Pizza telah melewati sebuah perjalanan panjang dan penuh inovasi demi memuaskan selera beragam pelanggannya.



Canadian 2 for 1 Pizza telah memperkenalkan banyak pilihan rasa baru yang disesuaikan dengan selera konsumen. Sekaligus melepaskan diri dari rasa pizza konvensional.

Ada banyak varian rasa yang ditawarkan Canadian 2 for 1 Pizza. Di antaranya Chicken Teriyaki Blossom, Cranberry Carousel, Ocean Delight, Super Cheese, Beef Pepperoni, Meat Lover, Canadian Classic, Italian Classic, dan beragam varian lainnya.

“Kami berupaya menciptakan perjalanan rasa yang penuh sukacita dan penuh keunikan dengan menawarkan pilihan seperti pizza bebas daging bagi yang peduli kesehatan, rasa lokal yang mengedepankan esensi Singapura, dan rasa klasik pizza yang abadi seperti pepperoni, Hawaiian, dan margarita. Itulah keunikan kami, selain tentunya konsep ‘2 untuk 1’ yang pasti menggiurkan bagi pelanggan,” jelasnya.

Abdullah menambahkan ekspansi bisnis Canadian 2 for 1 Pizza di Indonesia akan dilakukan secara bertahap. Pada 2024 ini, Abdullah menargetkan lima hingga 10 outlet sudah tersebar di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, dan Medan.



Untuk itu, Abdullah mengajak para pengusaha dan calon mitra waralaba untuk bergabung dan bersama-sama mengembangkan Canadian 2 for 1 Pizza di Indonesia. Ia berharap akan terjalin kemitraan yang saling menguntungkan di masa depan.

“Kami tidak hanya ingin menjadi pemain sementara, tetapi ingin membangun hubungan kuat dengan masyarakat Indonesia. Kami percaya bahwa dengan kolaborasi yang kuat, kami dapat mencapai kesuksesan bersama dalam industri pizza yang berkembang pesat di negara ini,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2753 seconds (0.1#10.140)