Masih Dibintangi Bruce Willis, Die Hard 6 Diberi Judul McClane

Selasa, 04 September 2018 - 13:30 WIB
Masih Dibintangi Bruce Willis, Die Hard 6 Diberi Judul McClane
Masih Dibintangi Bruce Willis, Die Hard 6 Diberi Judul McClane
A A A
LOS ANGELES - Seri keenam film aksi yang dibintangi Bruce Willis sejak 1988, Die Hard, mengumumkan judul resminya. Film yang belum diketahui kapan akan dirilis ini diberi judul McClane.

Sebelumnya, film itu dirumorkan akan diberi judul Die Hard: Year One. Tapi, setelah pengumuman ini, maka dari judulnya terlihat merepresentasikan pentingnya karakter yang diperankan Bruce Willis, detektif polisi John McClane, di film ini.

Sejak dirilis pada 1988, film ini terus mengisahkan tentang McClane yang waktu itu berusia 20an. Petualangannya berlanjut di Die Hard 2 (1990), Die Hard With a Vengeance (1995), Live Free or Die Hard (2007) dan A Good Day to Die Hard (2013). Di Die Hard: McClane, dia akan berusia 60an.

“Kalian bisa menyebutkan niat kami dengan fakta bahwa halaman judul yang kami terima tertulis McCLANE. Kami ingin kalian lebih dekat dengan John McClane dari sebelumnya. Saya tidak tahu bagaimana kalian bisa melakukan Die Hard tanpa Bruce. Ide bahwa dia tidak penting di film ini tidak benar sama sekali. Kami akan mengeksplorasi John McClane saat berusia 20an, tapi semenonjol versi usia 60 tahun,” papar produser Die Hard Lorenzo di Bonaventura kepada Empire.

Saat ini, produser dan studio sedang membuka casting untuk mendapatkan McClane versi muda. Sutradara McClane, Len Wiseman, mengakui penting bahwa mereka bisa mendapatkan orang yang tepat untuk peran itu.

“Casting yang tepat untuk peran ini sangat penting. Mereka harus mengisi sepatu yang sangat besar,” ujar dia.

Di film terakhir, McClane dan putranya, Jack (Jai Courtney), harus menyelesaikan seuah misi yang membawa mereka ke jantung geng kejahatan terorganisasi Rusia.

Sementara, meski Bruce selalu senang bisa memerankan McClane, dia mengakui bahwa tiap seri baru di franchise ini selalu berusaha menyamai kehebatan film pertama. “Saya benar-benar senang terus diminta melakukan versi lain dan inkarnasi lain Die Hard. Yang pertama memang yang terbaik … Di sana semuanya. Yang lain berusaha menjadi sebaik film itu,” tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4464 seconds (0.1#10.140)