2 Aktor Berdarah Indonesia di Avatar: The Last Airbender, Ini Profilnya

Jum'at, 08 Maret 2024 - 16:50 WIB
loading...
A A A
Ruy Iskandar memulai karier akting profesionalnya lewat panggung Broadway di New York. Debutnya di Broadway terjadi pada 2013. Lalu pada 2014, Ruy mulai merambah dunia pertelevisian dengan menjadi bintang tamu di serial NBC, The Blacklist.

Selain menjajal panggung teater dan serial televisi, Ruy juga terlibat dalam beberapa film. Yang paling terkenal selain Avatar adalah Yes Day, Gotham, dan The Rookie.

2. Dallas Liu

2 Aktor Berdarah Indonesia di Avatar: The Last Airbender, Ini Profilnya

Instagram Dallas Liu

Selain Ruy Iskandar, ternyata ada aktor berdarah Indonesia lainnya di series Avatar: The Last Airbender. Dia adalah Dallas Liu.

Sosok bernama lengkap Dallas James Liu ini merupakan aktor Amerika keturunan Tionghoa-Indonesia. Dalam Avatar, Dallas berperan sebagai Zuko.

Dallas Liu lahir di Los Angeles, California, pada 21 Agustus 2001. Dia juga tumbuh besar di kota perfilman dunia tersebut.

Dallas diketahui mahir beladiri. Dia pernah berlatih karate gaya Shotokan Jepang dan telah berkompetisi di Asosiasi Karate Olahraga Amerika Utara (NASKA), menjadi pesaing teratas untuk usia 17 tahun ke bawah di semua divisi pada saat itu.

Karena keterampilan seni beladirinya yang sangat mumpuni, pada usia tujuh tahun Dallas sudah terpilih untuk memerankan Jin Kazama muda dalam franchise film Tekken yang terkenal itu. Dari sanalah Dallas Liu mulai menemukan passion-nya di dunia akting dan memutuskan untuk menekuninya secara penuh.

Dallas Liu terkenal berkat perannya sebagai Shuji Ishii-Peters dalam serial komedi di platform Hulu bertajuk PEN15.

Meski telah menemukan passion di dunia akting, Dallas Liu tetap menomorsatukan pendidikan formal. Ia tercatat menjadi mahasiswa jurusan teknik sipil di sebuah perguruan tinggi di Los Angeles.

Saat sedang tidak terlibat proyek film, Dallas Liu suka sekali menghabiskan waktu bersama keluarganya dengan berkemah dan bersepeda. Di akhir pekan, Dallas Liu juga kerap berselancar atau main seluncur salju.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)