9 Colours of the Queen, Lipstik dengan Ekstrak Biji Kelor

Sabtu, 08 September 2018 - 01:30 WIB
9 Colours of the Queen, Lipstik dengan Ekstrak Biji Kelor
9 Colours of the Queen, Lipstik dengan Ekstrak Biji Kelor
A A A
JAKARTA - 9 Colours of the Queen merupakan lipstik dengan ekstrak biji kelor yang menyasar pada wanita millennial dengan kategori usia antara 18-35 tahun. Hadirnya ekstrak biji kelor ini tidak hanya untuk merias atau mempercantik penampilan, juga untuk merawat wajah.

“Beauty Queen Series merupakan makeup pertama di dunia yang memberikan manfaat ekstrak biji kelor (Moringa Seed Extract),” kata Chaerun Nisa Putri, Group Brand Manager Mustika Ratu.

“Hasil riset kami dengan bapak ilmu dan teknologi pangan Indonesia sekaligus pakar Moringa, Profesor F. G. Winarno, menemukan bahwa ekstrak Biji kelor mengandung lebih dari 30 antioksidan sehingga memiliki manfaat tidak hanya mempercantik, juga merawat keremajaan kulit wajah serta melindungi dari radikal bebas,” tambahnya.

Ada 3 boks lipstick yang bisa didapat, masing-masing memiliki 3 warna. Koleksi pertama adalah seri #TeamMegahSumatera (BQ Bold & Nourishing Lipstick Black, Ravishing Red, Radiant Rose). Seri ini memiliki warna bold namun anggun yang cocok untuk acara formal dan elegan.

Kedua adalah #TeamWarnaPasundan (BQ Bold & Nourishing Lipstick White, Glamour Red, Royal Fuchsia) yang memberi kesan semangat dan segar yang cocok untuk kegiatan sehari-hari. kemudian #TeamEksotisSumba (BQ Bold & Nourishing Lipstick Yellow, Cheers Columbines, Stunning Sepia), di mana seri ini cocok untuk tampilan beda dengan rona eksotis.

Peluncuran ini didasari oleh permintaan pasar yang semakin bertumbuh pesat, khususnya dalam kategori kecantikan bibir. Audit ritel yang dilakukan lembaga survey terhadap toko-toko kecantikan dan kesehatan menunjukkan adanya peningkatan pangsa pasar sebesar 85% pada 2017.

“Perkembangan pasar kosmetik sekarang sangat bagus dan kebutuhan akan lipstick yang merupakan keperluan make up mendasar untuk perempuan milenial Indonesia, permintaannya pun semakin tinggi. Inilah yang membuat kami meluncurkan koleksi Beauty Queen eksklusif bersama Shopee,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3688 seconds (0.1#10.140)