Foam Vinyl & Cocktail Bar Tawarkan Pengalaman Unik

Jum'at, 08 Maret 2024 - 01:30 WIB
loading...
Foam Vinyl & Cocktail Bar Tawarkan Pengalaman Unik
Pengalaman unik untuk bernostalgia dalam menikmati musik klasik analog dari piringan hitam (Vinyl) yang memberikan pengalaman dan kehangatan tersendiri. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Pengalaman unik untuk bernostalgia dalam menikmati musik klasik analog dari piringan hitam (Vinyl) yang memberikan pengalaman dan kehangatan tersendiri bagi para pecintanya kini dapat diwujudkan di Foam Vinyl & Cocktail Bar, di A3000 Creative Compound Kemang, Jakarta.

Keseruan di Foam Vinyl & Cocktail Bar sebagai salah satu ‘listening bar’ di Jakarta, diawali dengan menghadirkan koleksi vinyl yang beragam, mulai dari album klasik dari berbagai genre seperti disco, funk dan jazz, para pengunjung dapat memanjakan diri dengan album favoritnya dan mendengarkannya di turntable berkualitas tinggi, hingga merasakan kembali kehangatan dan kejernihan suara analog yang tak tergantikan.

“Kami mendesain segala harmoni dari segi simfoni musikal, estetika tempat, dekorasi yang natural secara spesifik tentunya untuk memberikan sebuah journey dan experience yang khas dan unik bagi para pengunjung kami," kata Creative Director dari Figure Jessie A.

Jessie menambahkan bahwa Foam Vinyl & Cocktail Bar terinspirasi dari kisah seri "Midnight Diner: Tokyo Stories" dan berbagai bar musik di Jepang. Atmosfer yang dihasilkan, berupa keakraban, keintiman, ketenangan, kehangatan, dan keceriaan, akan tervisualisasi secara optimal sehingga kenyamanan dapat dirasakan bagi para pecinta musik yang dihasilkan dari piringan hitam.



Dirancang dengan estetika modern dan klasik, dengan pencahayaan yang redup, dekorasi eklektik yang menawan, dan alunan musik yang merdu menjadikan Foam sebagai tempat yang ideal untuk bersantai dan melepas penat bagi kaum urban di Jakarta dan sekitarnya.

Sebagai pelengkap, selain menjadi ‘listening bar’, di Foam Vinyl & Cocktail Bar juga tentunya menghadirkan bartender handal dalam meracik dan meramu minuman cocktail sebagai pengiring yang sempurna untuk menikmati musik dalam keakraban bersama para kolega dalam bernostalgia.

Sebagai contoh beberapa signature cocktail di Foam yaitu Sandhora, Trio Ambisi, Gang Kelinci, Dear Daniel, Dialog Dini Hari, Jam Pukul Lima dan berbagai Indonesian spirit lainnya.

“Foam Vinyl & Cocktail Bar tentunya akan menjadi wadah dalam memadukan musik dan mixology secara harmonis. Nikmati irama Disko, Funk, dan Jazz di mana koleksi piringan hitam yang dikurasi akan membuat malam Anda tak terlupakan," jelasnya.



"Nikmati Cocktail yang diracik secara ahli sambil membenamkan diri dalam suasana yang menenangkan. Baik pencinta musik maupun penggemar Cocktaill, Foam Vinyl & Cocktail Bar menawarkan pengalaman yang tiada duanya," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)