Rekomendasi Tampil Cantik dan Nyentrik di Lebaran dari Runway IFA 2024

Jum'at, 08 Maret 2024 - 02:30 WIB
loading...
Rekomendasi Tampil Cantik dan Nyentrik di Lebaran dari Runway IFA 2024
Di Lebaran tahun ini, banyak pakar fashion memprediksi tampil menjadi diri sendiri menjadi tren. Tak heran gaya nyentrik bakal banyak dipilih untuk Lebaran. Foto/Muhammad Sukardi
A A A
JAKARTA - Di Lebaran tahun ini, banyak pakar fashion memprediksi tampil menjadi diri sendiri akan menjadi tren. Tak heran gaya nyentrik bakal banyak dipilih untuk Lebaran.

Nah, buat Anda yang suka dengan gaya nyentrik, MNC Portal coba merekomendasikan beberapa looks dari koleksi Angelina Daily by Angelina Yusuf di runway Indonesia Fashion Aesthetic (IFA) 2024. Penasaran?

1. Full Pattern

Busana dengan motif full printing diprediksi akan ramai dipilih untuk Lebaran 2024. Kesan cheerfull akan terasa sekali bagi mereka yang mengenakan item fashion gaya ini.

Namun, ada satu kekhasan dari motif printing untuk Lebaran yaitu floral. Jadi, motif bunga cantik akan membuat pemakainya terlihat lebih istimewa.



2. Warna Bold

Selain motif bunga-bunga, busana warna bold juga dinilai cocok dipakai saat Lebaran tahun ini. Gak harus 'mentereng', busana hitam bahkan bisa jadi pilihan menarik.

Menjadi catatan, memilih busana hitam untuk Lebaran perlu diimbangi dengan motif yang ceria. Jadi, usahakan motif busananya tetap bunga yang cerah.

"Harmonisasi yang tercipta di busana bisa menggambarkan motivasi dan semangat dari pemakainya. Itu kenapa di momen Lebaran banyak orang memakai busana yang statement namun tetap tidak berlebihan," kata Angelina, belum lama ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)