Jadwal Ulang Tur, Big Hit Upayakan Sedini Mungkin BTS Sapa Penggemar

Jum'at, 01 Mei 2020 - 00:20 WIB
loading...
Jadwal Ulang Tur, Big Hit Upayakan Sedini Mungkin BTS Sapa Penggemar
Big Hit Entertainment berjanji untuk berusaha memastikan BTS dapat bertemu penggemar sedini mungkin. / Foto: Amino Apps
A A A
SEOUL - Boyband papan atas Korea Selatan, BTS memutuskan untuk menjadwal ulang tur dunianya yang akan datang lantaran pandemi Covid-19. Hal tersebut diungkapkan agensi yang membawahi BTS, Big Hit Entertainment.

Sebelumnya, Bit Hit mengumumkan keputusan untuk menunda BTS Map of the Soul Tour tanpa batas waktu. Mereka mengatakan, keputusan ini dibuat demi kesehatan dan keselamatan para artis dan penggemar.

"Akan sepenuhnya menjadwal ulang tur dan memberikan jadwal tur baru kepada penggemar kami segera setelah menjadi jelas kapan tur dapat dimulai," kata Big Hit melalui postingan di komunitas penggemar Weverse.

Seperti dilansir Yonhap, Big Hit menambahkan jika jadwal tur baru ini mungkin memerlukan waktu yang cukup lama karena situasi Covid-19 yang serius. Namun, Big Hit berjanji untuk berusaha memastikan BTS dapat bertemu penggemar sedini mungkin dan memberi mereka pembaruan yang relevan.

"Kami juga akan membuat cara baru bagi artis kami untuk terlibat dengan penggemar. Sementara kami menunggu untuk melanjutkan kegiatan kami yang berhenti karena Covid-19," tambah Big Hit.

Sebelumnya, RM dan kawan-kawan telah merencanakan untuk memulai tur di Seoul awal bulan ini. Tetapi mereka harus membatalkan konser yang dijadwalkan untuk 11-12 April dan 18-19 April, di tengah kekhawatiran pandemi Covid-19. BTS dijadwalkan tampil di 17 kota lain, termasuk di Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Inggris, Jerman dan Spanyol.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)