7 Pekerjaan Artis Hollywood sebelum Terkenal, Brad Pitt Jadi Penari Telanjang

Minggu, 10 Maret 2024 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Christopher Walken tidak memiliki pekerjaan biasa - dia bekerja dengan pawang singa untuk sirkus. "Itu adalah sirkus tur yang dimiliki oleh seorang pria bernama Terrell Jacobs. Itu hanya sebuah tenda besar, dan dia adalah penjinak singa," ungkap Walken.

"Dia tidak punya anak, tapi sedikitnya adalah bahwa saya akan berdandan seperti putranya dengan pakaian yang sama. Ketika dia menyelesaikan aktingnya, akan ada satu singa yang tersisa, dan saya biasa masuk dan menyuruh singa ini melakukan trik," lanjutnya.

6. Sofia Vergara - Dokter Gigi

7 Pekerjaan Artis Hollywood sebelum Terkenal, Brad Pitt Jadi Penari Telanjang

Foto/Business Insider

Sofia Vergara belajar kedokteran gigi selama dua tahun sebelum mengejar karir akting, dan pada 2009, dia mendapatkan perannya yang terkenal sebagai Gloria di Modern Family. Di mana lewat perannya ini, dia mendapatkan beberapa nominasi Golden Globe, Screen Actors Guild, dan Emmy.

“Menjadi dokter butuh waktu lama, belajar bertahun-tahun. Sulit. Jadi hal terbaik berikutnya bagi saya saat itu adalah menjadi dokter gigi. Jadi saya masuk sekolah dokter gigi, tapi tidak selesai," papar Vergara.



7. Bradley Cooper - Wartawan

7 Pekerjaan Artis Hollywood sebelum Terkenal, Brad Pitt Jadi Penari Telanjang

Foto/Business Insider

Ketika dia menjadi senior di sekolah persiapan Akademi Germantown, Bradley Cooper menulis sebagai kontributor untuk Philadelphia Daily News. "Saya menulis sebuah artikel berjudul 'Ketika Sahabat Terbaik Melewati Batas' tentang hubungan saya dengan teman saya Deb (Landes). Saya menulisnya seperti anak anjing yang mabuk cinta, dan saya pergi ke pertandingan lacrosse pada hari itu tiba," imbuh Cooper.

"Orang-orang mencemooh saya. Saya berangkat kerja keesokan harinya dan Richard (mantan editor halaman editorial Richard Aregood) menarik kepala saya dan berkata, 'Kamu membuat kesalahan pertama, kamu tidak pernah menulis tentang itu'," tandasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2281 seconds (0.1#10.140)