Daftar Miss Indonesia Pemenang Fast Track Miss World dari Tahun ke Tahun

Sabtu, 09 Maret 2024 - 11:28 WIB
loading...
Daftar Miss Indonesia Pemenang Fast Track Miss World dari Tahun ke Tahun
Ada berbagai kategori fast track di ajang Miss World. Wakil Indonesia pun merasakan pemenang fast track untuk kategori tertentu. Foto/ ist
A A A
JAKARTA - Miss World menjadi salah satu kontes kecantikan bergengsi di dunia. Tidak hanya tentang cantik, para perwakilan dari tiap negara memiliki bakat dan keunikan masing-masing.

Dalam rangkaian Miss World , ada beberapa kompetisi yang menjadi faktor penilaian penting bagi para kontestan dari berbagai negara atau disebut fast track. Ini menjadi kompetisi khusus para peserta untuk mendapat tempat di 15 hingga 20 besar Miss World.



Ada berbagai kategori fast track di ajang Miss World. Bahkan wakil Indonesia sempat menjadi pemenang fast track untuk kategori tertentu.

Penasaran? Yuk simak deretan Miss Indonesia yang menang fast track di Miss World dari tahun ke tahun, seperti dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (9/3/2024).

Daftar Miss Indonesia Pemenang Fast Track Miss World

Miss Indonesia 2011: Astrid Ellena

Astrid Ellena menjadi Miss Indonesia 2011 yang mewakili Indonesia ke Miss World 2011. Ia menjadi pemenang fast track Beauty with a Purpose bersama dengan Miss Ghana. Astrid menjadi Miss World pertama dari Indonesia yang berhasil mencapai babak semifinalis dalam sejarah selama mengikuti kontes kecantikan tersebut.

Miss Indonesia 2013: Vania Larissa

Miss Indonesia 2013 Vania Larissa pun turut membawa nama baik bangsa di Miss World 2013. Dirinya menjadi pemenang dari fast track Miss World Talent. Ia pun menjadi 11 besar Miss World Beach Fashion, namun kategori fast track ini resmi ditiadakan sejak 2015.

Miss Indonesia 2014: Maria Rahajeng

Tak cuma di tahun 2011, fast track kategori Beauty with a Purpose kembali dimenangkan oleh perwakilan Indonesia yaitu Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng. Ia pun menjadi TOP 25 di ajang Miss World 2014 lalu.

Miss Indonesia 2015: Maria Harfanti

Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti berhasil menjadi Runner Up 2 Miss World dan menjadi Miss World Continental Queen of Beauty Asia. Ini menjadi perolehan terbaik Indonesia pada saat itu. Maria pun juga menjadi pemenang dalam fast track kategori Beauty with a Purpose dan memperoleh Top 7 dalam Interview, dan Top 10 dalam World's Fashion Designer Award

Miss Indonesia 2016: Natasha Mannuela Halim

Setelah Maria Harfanti, fast track kategori Beauty with a Purpose kembali dimenangkan oleh perwakilan Indonesia yaitu Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela Halim. Pencapaian tersebut membuat Natasha menjadi perwakilan Indonesia ketiga yang memenangkan challenge events Beauty with a Purpose ketiga kalinya berturut-turut sejak tahun 2014.

Miss Indonesia 2017: Achintya Nilsen

Miss Indonesia 2017, Achintya Nilsen menjadi pemenang fast track pada kategori Head-to-Head Challenge Group 10. Penghargaan ini membawanya masuk ke deretan 40 besar. ACintya berhasil masuk dalam jajaran 10 besar, menjadi pemenang fast track Beauty with a Purpose bersama dengan India, Vietnam, Filipina dan Afrika Selatan dan Top 8 fast track kategori Multimedia.

Miss Indonesia 2022: Audrey Vanessa

Audrey Vanessa sebagai Miss Indonesia 2022 menjadi Juara ke-3 Fast Track Talent Miss World ke-71 tahun ini. Bukan cuma itu, Audrey pun turut membawa Indonesia masuk jadi Top 10 untuk Fast Track Beauty With a Purpose (BWAP) tersebut dengan membawa project sosial “Break the Silence”. Saat ini Audrey masih berjuang menuju final Miss World 2024 yang akan berlangsung hari ini, Sabtu, 9 Maret 2024.

Agar Audrey bisa menjadi Miss World 2024, maka membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia agar kelak terpilih menjadi Miss World 2023. Berikut cara mudah mendukung Audrey Vanessa:



1. Download alias unduh dulu aplikasi Mobstar di Google Play Store atau App Store.

2. Daftarkan akun Anda.

3. Cari "Audrey Vanessa" pada kolom search.

4. Follow Audrey Vanessa di Mobstar.

5. Like dan comment semua postingan Audrey Vanessa di Mobstar
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)