Lesti Kejora Tampil Spesial di X Factor Indonesia Gala Live Show 9!

Minggu, 10 Maret 2024 - 12:33 WIB
loading...
Lesti Kejora Tampil Spesial di X Factor Indonesia Gala Live Show 9!
Lesti Kejora akan tampil spesial di Gala Live Show 8 X Factor Indonesia dengan tema Mentor’s Song. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Gala Live Show 8 X Factor Indonesia hadir dengan tema “Mentor’s Song”, di mana para finalis ditantang menyanyikan lagu hits para mentor.

Lagu pilihan para finalis pun cukup menarik. Kris Tomahu misalnya. Dia membawakan lagu ‘Mama Papa Larang’, Tigor Sihombing membawakan lagu ‘Pergi Untuk Kembali’, Princessa Alicia membawakan lagu ‘Aku Tak Mau Sendiri.

Ada juga Asmaralaya membawakan lagu ‘Pernah Muda’, Zibran Prasetio menyanyikan lagu ‘Tak Ada Yang Abadi’, Marisa Apriliyan membawakan lagu ‘Cinta Untuk Mama’, serta Peter Holly membawakan lagu ‘Nuansa Bening’.

Penampilan yang cukup memukau di Gala Live Show 8 kemarin adalah Tigor Sihombing sebagai finalis pembuka dan langsung mendapatkan standing ovations dari 5 mentor, sekaligus standing ovation pertamanya sepanjang Gala Live Show.

Ia membawakan lagu ‘Pergi Untuk Kembali’ yang sempat populer dibawakan oleh mentornya, yaitu Ello. Tigor membawakan lagu ini dengan nuansa yang cukup berbeda. Menurut Judika, penampilan Tigor malam itu seperti kembalinya Tigor yang dulu, versi yang dinyanyikan pun belum pernah ada, versinya enak dan feelnya dapet banget.

Peter Holly membawakan lagu ‘Nuansa Bening’ yang pernah dipopulerkan oleh mentornya, Vidi, membawakannya dengan sangat baik. Menurut Judika, Peter ini salah satu yang paling konsisten dengan progressnya. Suara dan teknik yang dimiliki oleh Peter bisa menjadi saingan terberat para kontestan lainnya.

Penampilan unik lainnya adalah Asmaralaya yang membawakan lagu ‘Pernah Muda’ yang dipopulerkan oleh mentornya, BCL. Menurut Judika, penampilan Asmaralaya malam itu cukup bagus, harmonisasi dan drama yang menarik, sayangnya penampilan Gusti lebih dominan dari Gangga, rekan duetnya. Tapi secara keseluruhan, Judika sangat menikmati penampilan mereka.

Sayangnya, itu menjadi akhir dari penampilan mereka di panggung X Factor Indonesia. Kurangnya dukungan voting membuat mereka harus tereleminasi di Gala Live Show 8. Jadi vote sebanyak banyaknya di aplikasi RCTI+ agar jagoanmu lolos ke babak selanjutnya.

Gala Live Show 9 akan semakin sengit dengan penampilan para finalis membawakan lagu lagu favoritnya yang pasti akan sangat dikuasai oleh tiap finalis. Tak hanya itu panggung Gala Live Show 9 akan semakin meriah dengan penampilan Lesti Kejora yang akan berkolaborasi dengan TOP 6 X Factor Indonesia Season 4, jadi jangan sampai kelewatan ya!

Saksikan Gala Live Show 9 X Factor Indonesia Season 4, Senin 11 Maret pukul 21.30 WIB LIVE di RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek dan Live Streaming di aplikasi RCTI+. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.

Nonton Layar Drama terOKE bisa dapat berkah rejeki di bulan ramadan. Ikuti #KejarBerkahRCTI dengan terus nonton program spesial ramadan RCTI berhadiah pulsa dan voucher belanja total jutaan rupiah setiap harinya! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)