Alasan Azhiera Adzka Fathir Bongkar Kelakuan Kurnia Meiga setelah 1 Tahun Bercerai

Senin, 11 Maret 2024 - 19:11 WIB
loading...
Alasan Azhiera Adzka Fathir Bongkar Kelakuan Kurnia Meiga setelah 1 Tahun Bercerai
Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir, membongkar aib eks kiper timnas Indonesia itu. Foto/YouTube Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Tabir di balik penderitaan Kurnia Meiga usai divonis mengidap Papiledema diungkap mantan istrinya, Azhiera Adzka Fathir. Konon, penyakit itu timbul lantaran hobinya mengonsumsi alkohol.

Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir sendiri diketahui sudah bercerai sejak Februari 2023. Azhiera membantah isu yang menyebut dirinya meninggalkan mantan kiper Timnas Indonesia tersebut begitu saja setelah jatuh sakit.

"Aku sebenarnya nggak mau buka aib. Tapi kayaknya udah capek banget aku baik juga, jadinya ya sudah," jelas Azhiera Adzka Fathir, dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Senin (11/3/2024).



Azhiera mengaku lelah dengan sikap Meiga yang tak kunjung berubah. Dia bahkan menyebut, pria yang akrab disapa Ega itu pernah melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada anaknya.

"Warga Malang tuh banyak yang tahu, tapi nggak ada yang berani speak up. Even pemain bola pun sebenarnya banyak yang tahu, ada apa," ujar Azhiera.

"Sekarang logikanya gini ya, kalau dia dikenal baik di kalangan bola, otomatis ada yang care dong selama dia sakit. Tapi pada acuh, karena tahu (dia) salahnya di mana," lanjut ibu tiga anak itu.



Pada kesempatan tersebut, Azhiera juga menceritakan pengalaman Meiga diperkogi mertua ketika mengadakan pesta miras di rumah.

"Papa masuk (ke rumah kita), nanya sama temannya, posisinya Ega malah kabur di situ, malah lari ke dapur. Papa nanya 'ngapain di sini? Ini minuman apa? Dibilangnya jamu sama teman aku, padahal botol minumnya kan nggak bisa dibodohin juga ya," beber Azhiera.

"Akhirnya dicium, ditendang sama Papa tuh botol-botolnya, disuruh pulanglah temannya, terus nyamperin Ega, (bilang) 'kamu nggak kasihan sama istri kamu, istri kamu di dalam lagi hamil besar'," cerita Azhiera, menirukan ucapan sang ayah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)