Sinetron 'Doa di Langit Malam' Tayang Perdana Hari Ini, para Pemain dan Kru Gelar Syukuran Sekaligus Nobar

Senin, 11 Maret 2024 - 19:49 WIB
loading...
Sinetron Doa di Langit Malam Tayang Perdana Hari Ini, para Pemain dan Kru Gelar Syukuran Sekaligus Nobar
Sejumlah pemain Doa di Langit Malam menggelar syukuran sekaligus nonton bareng episode perdana sinetron tersebut di kawasan Kota Wisata, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Senin (11/3/2024). Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
BOGOR - Sejumlah pemain 'Doa di Langit Malam' menggelar syukuran sekaligus nonton bareng episode perdana sinetron tersebut di kawasan Kota Wisata, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Senin (11/3/2024).

Acara syukuran episode perdana ini dihadiri sang bintang utama Fara Shakila dan Sharon Jovian yang berperan sebagai Sharma serta Amanda. Kemudian terlihat juga hadir Sylvia Fully dan Ferdi Ali yang berperan sebagai orang tua mereka bernama Hana dan Reza.

Hadir pula Rama Michael yang berperan sebagai Aris sebagai pria tajir dan orang ketiga dari hubungan Hana serta Reza. Kemudian sang sutradara, Amin, beserta kru lainnya.



Acara dikemas dengan nonton bareng episode perdana dilanjutkan potong kue sebagai tanda syukur. Terlihat pemeran sinetron 'Doa di Langit Malam' menangis tersedu setelah menyaksikan tayangan perdana itu.

Sebagai informasi, sinetron yang tayang perdana pada Ramadan 2024 ini akan tayang di layar RCTI yang digarap oleh MNC Pictures pada pukul 15.30 WIB hingga 16.45 WIB.

Sinetron 'Doa di Langit Malam' mengisahkan rumah tangga yang dihadapkan pada permasalahan ekonomi. Hal tersebut membuat sang istri harus bekerja di tempat hiburan malam dan meninggalkan anak-anaknya. Di sisi lain, sang suami keberatan bila istrinya bekerja di tempat hiburan malam.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)