10 Aktor Film Termahal Sepanjang Masa, Tom Cruise Tertinggi

Rabu, 13 Maret 2024 - 15:11 WIB
loading...
A A A
Downey Jr dilaporkan telah menghasilkan sekira 435 juta dolar Amerika Serikat dari keterlibatannya dalam Marvel Cinematic Universe yang dimulai dengan Iron Man 2008 dan berakhir dengan penampilan terakhir Iron Man Downey Jr di Avengers: Endgame (via The Daily Mail).

4. Tom Cruise - Mission: Impossible – Ghost Protocol (2011)

Tom Cruise memperoleh 75 juta dolar Amerika Serikat untuk perannya sebagai Ethan Hunt dalam Mission: Impossible – Ghost Protocol, menurut Forbes.

3. Keanu Reeves - The Matrix (1999)

Keanu Reeves memperoleh 250 juta dolar Amerika Serikat untuk semua film The Matrix, yang setara dengan 83,3 juta dolar Amerika Serikat untuk masing-masing film.

Reeves pernah menghasilkan puluhan juta di muka dari film-filmnya sebelum mengambil bagian dari total keuntungan film tersebut, itulah sebabnya ia mampu mencapai total yang sangat besar untuk trilogi Matrix-nya. Gaji Reeves yang lebih baru untuk film John Wick-nya sebagian ditentukan oleh kepemilikan saham dalam franchise suksesnya.


2. Will Smith - Men In Black 3 (2012)

Will Smith memperoleh 100 juta dolar Amerika Serikat sebagai bagian dari kesepakatan yang menggabungkan gaji di muka dengan potongan pendapatan kotor film untuk Men In Black 3. Smith telah menjadi salah satu aktor konsisten dengan bayaran tertinggi di Hollywood, menghasilkan 35 juta dolar Amerika Serikat hanya untuk penampilan terbarunya dalam Emansipasi Apple.

Aktor ini hanya mendapat bayaran 5 juta dolar Amerika Serikat untuk film tersebut. film asli Men In Black. Kontrak Men In Black 3 senilai 100 juta dolar Amerika Serikat adalah pembayaran film tunggal dengan bayaran tertinggi sepanjang masa.

1. Tom Cruise - Top Gun: Maverick (2022)

Tom Cruise telah menghasilkan lebih dari 100 juta dolar Amerika Serikat dari satu penampilannya di Top Gun: Maverick saja.

Dalam kasus terbaik seorang aktor bertaruh pada dirinya sendiri, Cruise hanya menerima 13 juta dolar Amerika Serikat di muka untuk mengulangi perannya sebagai Maverick dari film asli Top Gun tahun 1986.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)