Staycation Seru di Bulan Ramadan, Menu Buka Puasanya Juga Istimewa

Rabu, 13 Maret 2024 - 16:07 WIB
loading...
Staycation Seru di Bulan Ramadan,  Menu Buka Puasanya Juga Istimewa
Suasana buka puasa di Best Western Hotels Jakarta. Foto/Dok BWH
A A A
JAKARTA - Ingin menikmati suasana Ramadan dengan suasana lain? Staycation di hotel bisa menjadi pilihannya. Dengan menginap di hotel akan memberikan suasana lain saat menjalani puasa tahun ini. Nah pas banget selama Bulan Ramadan beberapa hotel juga memberikan paket penawaran staycation yang menarik.

Salah satunya adalah Best Western Hotel (BWH) Hotels Indonesia. Hotel ini menghadirkan Delightful Ramadan Stay & Dine. Penawaran istimewa ini berlaku di seluruh unit hotel BWH di Indonesia.

Melalui penawaran ini, BWH Hotels Indonesia berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang mengesankan bagi tamu-tamu yang mencari kehangatan dan kedamaian dalam menyambut bulan suci ini, serta menikmati perpaduan hidangan berbuka puasa bercitarasa Nusantara & Timur Tengah.



Tak hanya bisa menikmati kemewahan dan kenyamanan hotel, para tamu juga dapat menikmati hidangan khas berbuka puasa yang lezat di restoran yang berkelas. Aneka menu berbuka puasa yang dihadirkan di sini mulai dari hidangan lokal yang khas hingga menu lezat yang menghadirkan aroma danrasa Timur Tengah yang autentik.

"Kami sangat bersemangat untuk menyambut bulan suci Ramadan dengan tema Delightful Ramadan Stay & Dine di seluruh unit hotel kami,” ujar Firdaus Putra, Director of Sales & Marketing. Putra berharap dapat memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi tamu-tamu kami, di mana mereka dapat merayakan momen suci ini dengan ketenangan dankehangatan yang sesungguhnya.



Serunya lagi, Best Western Rewards (BWR) juga memiliki program eksklusif untuk para anggotanya: BWR Presents Ramadan Member Exclusive - Explore the Wonders of Indonesia. Program ini mengundang para anggota BWR untuk menjelajahi keajaiban Indonesia dengan penawaran khusus yang dirancang untuk menambah momen berkesan di bulan suci ini.

Explore the Wonders of Indonesia adalah kesempatan bagi anggota BWR untukmenikmati berbagai keuntungan eksklusif saat menginap di hotel-hotel Best Western di seluruh Indonesia.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2413 seconds (0.1#10.140)