alexametrics

3 Besar KDI 2018 Janjikan Penampilan Menakjubkan di Grand Final

loading...
3 Besar KDI 2018 Janjikan Penampilan Menakjubkan di Grand Final
Tiga besar Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018, Abi, Delima dan Musbrother, berjanji tampil habis-habisan di malam grand final yang digelar Senin (24/9/2018). (Twitter/MNCTV)
A+ A-
JAKARTA - Tiga besar peserta Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 yaitu Abi, Delima dan Musbrother dipastikan bakal memberikan penampilan luar biasa pada babak grand final yang akan digelar pada Senin (24/9/2018) di Teater Garuda TMII, Jakarta.
 
"Pokoknya bakal luar biasa. Berbeda. Bakal lebih lucu, lebih seru, lebih menegangkan. Mencari juara tiganya lebih parah, kocak. Horor yang membuat kita ekstrim," ujar Musbrother di Gedung iNews, Jakarta, Selasa (18/9/2018).

Tak tanggung-tanggung, berbagai tantangan, baik yang akan diberikan oleh MNCTV dan para juri akan dilakoni para peserta. Mulai dari stage act, koreografi, teknik menyanyi hingga pemilihan lagu yang itu semua akan menjadi tampilan yang sayang untuk dilewatkan.



"Insyallah apa yang akan dibuat MNCTV, bakal kita makan (tantangan). Kita nggak nyangka selama ini bisa melakukan itu semua," tambah Musbrother.

Sayang, saat disinggung lebih jauh terkait penampilan di babak grand final, baik Musbrother, Delima dan Abi enggan membocorkannya. Kendati demikian, ketiganya memastikan akan memberikan penampilan yang istimewa.

"Kita belum bisa bilang," kata mereka.

Senada dengan dua peserta kembar tersebut, Abi juga memastikan akan memberikan penampilan terbaiknya. Apalagi selama ini dirinya sudah didukung penuh oleh sang kekasih dan telah mendapatkan kesempatan di babak wild card sehingga dirinya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

"Bismillah lakukan yang terbaik aja. Udah di suport dari jauh-jauh hari. Dia (pacar) udah ngerti artis itu kayak apa," ujar Abi.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak